Kidnapping

128 22 2
                                    

Happy reading

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Gaku berniat mengetuk pintu kamar (y/n), namun ditahan oleh Tenn. Tenn menggeleng dan memberi syarat agar terus mendengarkan dari luar.

"Apakah Tenn-nii benar-benar membenci ku? Hikss-- Shiori okaa-san-- ughh" gumam (y/n) namun karena kelelahan, tanpa sadar (y/n) tertidur.

"S-- Shiori okaa-san? Apakah itu nama ibu mu, Tenn?" Tanya Gaku menatap Tenn terkejut.

"Iie, sepertinya Shiori-san ibu dari si setan merah itu," jawab Tenn singkat.

Mereka terdiam sebentar hingga Gaku menarik Tenn ke ruang tengah. Saat di ruang tengah, mereka melihat Ryuu yang sudah bangun sedang menuang air.

"Oi! Kenapa kau menarik ku?" Tenn melepas genggaman Gaku secara paksa.

"Jelaskan secara detail masalah mu dengan adik-adik mu pada kami, kami masih tidak mengerti pemikiran mu, bocah," ucap Gaku ketus.

"Aku bukan bocah, lagipula kenapa aku harus menceritakannya pada kalian? Kita hanya partner kerja saja," ucap Tenn berjalan ke kamarnya.

"Oi, bocah!" Teriak Gaku.

"Sudahlah, mungkin dia hanya belum bisa terbuka dengan kita," Ryuu mencoba menenangkan Gaku.

Akhirnya mereka kembali ke kamar masing-masing dan tidur. Pagi harinya, TRIGGER bangun seperti biasa. Namun, mereka melihat (y/n) sudah rapi dengan baju formalnya.

"Kau-- ingin kemana, (y/n)? Bukankah sekarang masih hari Minggu?" Tanya Gaku menatap (y/n).

"Eh? Aku harus menghadiri sebuah acara TV milik Shimooka-san bersama IDOLiSH7," ucap (y/n) sambil menaruh beberapa barang yang ia butuhkan nanti.

'Eh?! Aku lupa menaruh inhaler ku! Bagaimana ini?!' batin (y/n).

Dengan segera (y/n) mencari inhaler miliknya di kamar tamu, namun tidak menemukannya. Sesaat Tenn menyadari gerak gerik snag adik, ia pun menghampirinya.

"Ada apa?" Tanya Tenn singkat.

"I-- inhaler ku-- aku lupa menaruhnya, Tenn-nii," (y/n) menunduk karena tidak berani menatap Tenn.

Tenn menghela napas lalu keluar kamar tamu diikuti (y/n). Tenn mengambil barang yang (y/n) cari di atas meja dekat TV.

"Ini, lain kali jangan ceroboh," Tenn memberikan inhaler (y/n).

"Arigatou, Tenn-nii!" Ucap (y/n) girang dan memeluk Tenn sebentar sebelum ia berlari menuju pintu.

"Ittekimasu!" Lanjut (y/n) sambil berjalan keluar dengan senyuman.

Hening, anggota TRIGGER masih sibuk dengan kegiatannya masing-masing. Gaku yang memainkan ponselnya, Ryuu yang menonton TV, dan Tenn yang masuk ke dalam kamarnya.

Di sisi lain, (y/n) sudah sampai di tempat acara TV milik Shimooka. Ia juga dapat melihat IDOLiSH7 yang sedang bersiap, kini (y/n) sedang menghafalkan skrip.

"IDOLiSH7, stand by!" Ucap salah seorang kru.

"Nanase-san, daijoubu? Sebaiknya kau istirahat saja, biar kami yang--"

Anata no Egao (IDOLiSH7 x Reader x Kuroko no Basket) | DISCONTINUED |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang