Kaijou vs Touou

151 28 3
                                    

Happy reading

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Keesokan harinya setelah (y/n) kembali dari Kyoto, ia meminta izin kepada Riku untuk menonton pertandingan. (y/n) yang sudah siap dengan persiapannya untuk menonton pertandingan pun segera keluar menuju ruang makan. Walaupun semalam (y/n) sempat bertengkar dengan Iori karena (y/n) masih diinfus, akhirnya Iori mengalah dan memperbolehkan (y/n) menonton Interhigh dengan syarat tanpa melepas infusnya.

"Ohayou gozaimasu! Eh? Yamato-nii tertidur disini lagi?" Tanya (y/n) berjalan ke ruang makan.

"Hm, Yamato-san sepertinya meminum banyak bir lagi," jawab Sogo yang masih membantu Mitsuki memasak sarapan.

"(y/n)-chan, kau ingin apa untuk sarapan?" Tanya Mitsuki yang masih sibuk membuat sarapan.

"Aku ingin tamagoyaki saja, Mitsuki-nii," jawab (y/n) sambil menyalakan televisi.

"Ramalan cuaca Ousama purin akan dimulai,"

"Ousama purin?! Yatta!" Ucap Tamaki yang tiba-tiba masuk ke ruang tamu setelah mendengar suara televisi.

(y/n), Mitsuki, dan Sogo terkejut mendengar suara Tamaki yang tiba-tiba. Sedangkan, Yamato terbangun karena suara ribut milik Tamaki.

"Ohayou gozaimasu, Tamaki-nii, Yamato-nii," sapa (y/n) yang masih setengah terkejut.

"Hooaaammm ohayou, (y/n)-chan," ucap Yamato sambil menguap.

Tamaki masih fokus dengan ramalan cuaca dari Ousama purin kesayangannya. Iori masuk ke dalam ruangan dan menyapa yang lain, namun (y/n) malah memalingkan wajah nya yang kesal.

"Hahh tak ada gunanya kau kesal, (y/n)-chan. Aku tidak akan mengizinkan mu melepas infus hingga dokter sendiri yang memintanya," ucap Iori yang sudah duduk di samping (y/n).

(Y/n) tidak menjawab dan mulai memakan sarapannya dengan wajah kesal. Tamaki ikut duduk di meja makan dan meminta sarapan.

"Gochisousama desu, aku berangkat sekarang," ucap (y/n) setelah selesai memakan sarapannya.

Namun sebelum melangkah, Iori menahan tangannya.

"Kau tidak boleh berangkat sendiri, mengerti? Aku akan mengantar mu sampai bertemu Kagami-san" Iori menekan setiap kata yang ia lontarkan.

(Y/n) melepas genggaman Iori dan kembali berjalan keluar, hari ini suasana hati (y/n) sedang tidak baik. Bahkan Mitsuki dan Sogo yang melihat perubahan sifat (y/n) pun dibuat bingung.

"Sudahlah Icchi, mungkin (y/n) ingin menyendiri dulu," ucap Yamato sambil membereskan kaleng sisa dia minum.

Iori hanya bisa menghela napas pasrah dan melanjutkan makannya.

Di sisi lain, (y/n) terus saja menggerutu sepanjang jalan. Bahkan saat bertemu Kagami dan Kuroko di jalan, (y/n) masih dengan wajah cemberutnya.

"Ne (y/n)-chan, hari mu sedang buruk ya?" tanya Kuroko tanpa menatap ke arah (y/n).

(Y/n) masih tidak menjawab, dia terus berjalan dengan membawa infus stand miliknya. Kagami hanya bisa menghela napas melihat kelakuannya.

Skip

Anata no Egao (IDOLiSH7 x Reader x Kuroko no Basket) | DISCONTINUED |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang