S2: Munculnya Ombak Perpecahan

67 7 0
                                    

Happy reading

.

.

.

.

.

"Hahh kepala ku pusing," gumam Ryuu sambil memegangi kepalanya yang berdenyut.

"Tidak usah memasang raut wajah seperti itu hanya karena kau dimusuhi adik-adik mu," ucap Gaku menatap Tenn yang murung.

"Mereka berdua tidak marah," bantah Tenn menatap kesal Gaku.

"Tidak, jelas kau akan dimusuhi karena kau mengatakan kalimat yang sangat sensitif bagi Riku dan (y/n)," balas Gaku yang masih pada pendapatnya.

"Mereka tidak memusuhi ku," bantah Tenn yang percaya bahwa adik-adiknya tidak memusuhinya.

"Terima dan ikhlaskan saja keadaan," kata Gaku yang masih percaya bahwa Riku dan (y/n) memusuhi Tenn.

"Bagaimana bisa pria yang ditolak dua kali dalam waktu kurang dari 5 menit mengatakan seperti itu?" Tanya Tenn meremehkan Gaku.

"Aku tidak mengatakan suka kepadanya!" Bantah Gaku yang tidak terima diremehkan Tenn.

"Ughh-- jangan berteriak," lirih Ryuu yang masih pusing.

Terjadi keheningan beberapa saat hingga--

"AAAA!!" Tenn dan Gaku teriak secara bersamaan dengan suara keras dan membuat Ryuu pundung.

"Aku mengaku salah, akan ku usahakan untuk tidak meminum banyak alkohol," ucap Ryuu pasrah.

"Mereka berdua baik-baik saja tidak ya?" Gumam Ryuu khawatir.

Tokk tokk

"Silahkan masuk," kata Ryuu mempersilahkan si pengetuk pintu untuk masuk.

Pintu terbuka dan memperlihatkan Yuki, Momo, dan Arata. Tenn yang melihat Arata pun langsung menghampirinya.

"Yaho, member TRIGGER! Kami membawa beberapa kabar menarik untuk kalian," kata Momo dengan ceria.

"Arata, apa yang membuat mu kemari?" Tanya Tenn singkat.

"Tenn nii-san, anoo-- ada hal penting yang ingin ku bicarakan," jawab Arata ragu membuat Tenn menarik dirinya keluar.

Di asrama IDOLiSH7

"Hahh kepala ku sakit," ucap Yamato yang memegangi kepalanya dengan Mitsuki di sampingnya memiliki keadaan yang sama-sama pusing.

"Aku terlalu banyak minum bir," gumam Mitsuki memijit kepalanya.

"Ha'i, o mizu. Apa kau baik-baik saja?" Tanya Banri yang membawakan air putih untuk Mitsuki dan Yamato.

"Arigatou gozaimasu," ucap Mitsuki menerima air putih yang diberikan Banri.

"Sumimasen," timpal Yamato yang juga menerima air putih.

"Oh iya, kemarin Re:vale berkunjung kemari," kata Mitsuki membuat Banri terkejut.

"Banri-san, kau penggemarnya mereka bukan? Seharusnya aku mengajak mu juga," lanjut Mitsuki merasa bersalah.

"Ahaha arigatou," balas Banri.

"Dimana Nanase-san?" Tanya Iori menatap sekeliling.

"Ohayou, minna! Hari ini pun mari kita berjuang!" Sapa Riku yang membuka pintu ruangan agensi dengan tiba-tiba.

"Sangat jelas bahwa itu semangat palsu," ucap Yamato sweatdrop.

"Tidak palsu, aku benar-benar bersemangat! Hari ini aku akan bekerja dengan sempurna, menyanyi sampai selesai dan membuat Tenn-nii-- Maksud ku, Kujou Tenn mengakui ku. Sejak kecil Tenn-nii-- Kujou Tenn selalu mengatakan bahwa aku dan (y/n)-chan untuk tidak boleh melakukan ini, tidak boleh melakukan itu, jangan begitu. Lagipula belakangan ini aku tidak kambuh, makanya akan ku buktikan kalau aku bisa!" Balas Riku dengan semangatnya yang meluap.

Anata no Egao (IDOLiSH7 x Reader x Kuroko no Basket) | DISCONTINUED |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang