S2: Kore ga Re:vale

54 5 0
                                    

Happy reading

.

.

.

.

.

"Sedang apa kau di sini, Yamato-kun?" Tanya Yuki yang menyadari Yamato berada di ruang gantinya.

2 hari setelah konser TRIGGER dan IDOLiSH7, di hari ketiga kini giliran Re:vale untuk konser. Namun sebelum konser, Yamato datang diam-diam datang ke dalam ruang ganti Re:vale.

"Aku sudah bilang, bukan? Aku kemari untuk balas dendam," jawab Yamato menyeringai.

"Get back my song, tidak akan ku ampuni siapapun yang menggangu wilayah Zero," lanjut Yamato menatap tajam Yuki.

"Yamato-kun, apa yang kau bicarakan?" Tanya Yuki terkejut dengan sifat Yamato yang tiba-tiba.

"Ahahaha aku turuti main film agar bisa melakukan ini, tujuan ku agar kau lengah!" Kata Yamato tertawa puas.

"Jangan-jangan kau yang menulis coretan itu di agensi Takanashi juga?" Tanya Yuki lagi menatap tajam Yamato.

"Benar! Kau pikir sanggup mengcover lagu Zero? Aku memberikan pelajaran untuk kalian karena seenaknya!" Bentak Yamato.

"Yamato-kun, kau ini--!" Geram Yuki mengepalkan tangannya.

"Ahahaha rasakan itu! Dengan begini, Momo takkan mampu menyanyi. Hei, ini hari jadi kelima terbaik, bukan?" Tanya Yamato yang masih dengan seringai di wajahnya.

"Jangan main-main!" Bentak Yuki yang langsung mencengkram erat kerah Yamato dan mengangkatnya.

"Tidak akan ku ampuni kau jika Momo kehilangan suaranya! Aku mampu terus menciptakan musik karena ia berada di sisi ku. Bagi ku, Momo itu penyanyi yang lebih baik dari Zero!" Lanjut Yuki menatap Yamato dengan amarah.

Ckleekk

"Yuki, yang tadi itu sungguhan?" Tanya Momo yang masuk ke ruang ganti Re:vale dengan wajah terkejut.

"Tentu saja sungguhan! Ne, Yuki-nii?" Pekik (y/n) dengan wajah gembiranya.

"Yokatta, Momo-san. Akhirnya kau bisa mendengarkan yang sesungguhnya dipikirkan Yuki-san," ucap Sogo tersenyum senang.

"Hora, dia juga perhatian pada mu, bukan?" Tanya Iori yang tersenyum kecil.

"He? Nani?" Tanya Yuki bingung yang masih mencengkram kerah Yamato.

"S-- sudah cukup, bukan? Tolong lepaskan, s-- senpai," lirih Yamato yang di angkat oleh Yuki akhirnya dilepaskan.

"Yamato-kun, bukankah kau meracuni Momo?" Tanya Yuki yang masih bingung.

Yamato menatap Yuki, tak lama seringai jahil muncul di wajah Yamato membuat Yuki mundur selangkah.

"Jangan-jangan-- yang tadi itu hanya akting?!" Tanya Yuki terkejut.

"Dokkiri taiseikou!" Ucap Riku, Tenn, dan (y/n) bersamaan.

"Padahal situasi sendiri yang bilang aku ini aktor berbakat, bukan? Tapi bisa-bisanya kau terbawa dan kena tipu seperti itu, okashii da na ahaha" kata Yamato sambil tertawa.

Anata no Egao (IDOLiSH7 x Reader x Kuroko no Basket) | DISCONTINUED |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang