S3: Perayaan Ulang Tahun Akebono TV

76 6 0
                                    

Happy reading

.

.

.

.

.

"Sotsugyou omedettou gozaimasu!" Ucap beberapa siswa yang ada di gym SMA Seirin.

"Sotsugyou omedettou, Kuroko senpai, nii-chan, Arata-kun," ucap (y/n) yang tersenyum menatap ketiganya.

"Arigatou, (nickname)-chan. Kau juga, selamat ya atas kelulusan mu, (y/n)-chan," balas Kuroko dengan senyumnya.

"Sotsugyou omedettou, (y/n)/-chan, Kuroko senpai," balas Naoto dan Arata bersamaan.

"Un! Arigatou gozaimasu, Naoto-kun, Arata-kun," ucap Kuroko senang.

Mau tahu alasan (y/n), Naoto, dan Arata lulus lebih cepat?

Flashback

"(Y/n)-chan, Naoto-kun, Arata-kun, kalian dipanggil oleh kepala sekolah," ucap guru yang masuk untuk memanggil (y/n).

"Eh? Memangnya kalian berbuat apa hingga dipanggil kepala sekolah?" Tanya ketua kelas yang khawatir menatap teman sekelasnya itu.

"Wakaranai, kaichou. Ha'i! Kami akan ke sana, sensei!" Balas (y/n) yang langsung membereskan peralatan sekolahnya.

"Ayo, sebaiknya kita tidak boleh membuat kepala sekolah menunggu," nasihat Arata sambil berjalan keluar kelas diikuti (y/n) dan Naoto.

Saat sampai di ruangan kepala sekolah, mereka langsung dihadapkan oleh kepala sekolah yang sedang memegang data diri mereka bertiga.

"Setelah ku mempertimbangkan nilai dan prestasi kalian bertiga dengan guru-guru, kami memutuskan untuk meluluskan kalian bertiga lebih cepat. Omedettou ne," ucap kepala sekolah yang langsung pada poin nya.

"E-- eh?" Ketiganya menatap kepala sekolah dengan tatapan tak percaya.

"Eh?! Hontou desu ka?! Arigatou gozaimasu!" (Y/n) langsung tersenyum senang dan membungkukkan tubuhnya sopan.

"Hontou ni arigatou gozaimasu!" Naoto dan Arata pun ikut membungkukkan tubuhnya.

"Iie, iie, ini karena prestasi kalian bertiga yang melebihi siswa yang seumur dengan kalian. Aku bangga pada kalian, terutama pada (y/n)-chan. Kau bisa membagi waktu mu sebagai siswi, manager basket, dan Idol dengan baik. Sekali lagi, selamat untuk kalian bertiga. Kalian boleh kembali ke rumah masing-masing dan beristirahat," ujar kepala sekolah dengan senyumnya.

"Ha'i, hontou ni arigatou gozaimasu!" Balas mereka bertiga dan mereka langsung keluar dari ruang kepala sekolah.

Flashback off

"Jaa, kami kembali lebih dulu ya. Mata ne!" Ucap (y/n) yang meninggalkan gym bersama dengan Naoto dan Arata.

"Aku tidak menyangka kita lulus lebih cepat, (y/n)," kata Naoto sambil mengusap kepalanya.

"Un! Aku juga tidak percaya bisa lulus bersama kalian," balas (y/n) menatap sertifikat kelulusan dengan wajah berbinar.

"Setelah ini, apa kau akan melanjutkan kuliah?" Tanya Arata menatap (y/n) penasaran.

"Mungkin, tapi aku takut tidak bisa membagi waktu dengan benar," jawab (y/n) murung.

"Tenang saja, kau dengar apa yang dikatakan kepala sekolah saat itu bukan? Kau bisa membagi waktu mu dengan baik," kata Naoto mencoba menyemangati (y/n).

"Ha'i, akan ku coba," balas (y/n) yang kembali tersenyum.

Mereka kembali ke kediaman Kujou dan mengganti pakaian mereka. Naoto dan Arata mengenakan tuxedo, sedangkan (y/n) mengenakan gaun orange pemberian Takamasa dan tatanan rambut yang indah.

Anata no Egao (IDOLiSH7 x Reader x Kuroko no Basket) | DISCONTINUED |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang