Happy reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Seseorang yang berdiri dibelakang Banri menolak permintaan Akashi. Kujo Tenn, menolak dengan keras karena dia tahu alasan Akashi meminta cuti untuk (y/n).
"Oh? Kau lagi ya, Kujo Tenn," Akashi tersenyum sinis menatap Tenn.
"Dimana sopan santun mu, Akashi Seijurou? Bagaimana pun juga, aku lebih tua dari mu," ucap Tenn sambil menatap Akashi tak kalah tajam.
"K-- kalian, sudah cukup! Hikss Sei-nii, bawa aku ke Kyoto-- hahh hikss aku ingin bertemu otou-sama-- hahh" dengan napas yang tidak stabil dan masih menangis, (y/n) menggenggam erat lengan kemeja Akashi.
"Baiklah, tenanglah dulu," Akashi mencoba menenangkan (y/n).
Sogo yang mengerti keadaan (y/n) pun segera mencari inhaler milik (y/n). Beberapa menit kemudian, ia menemukannya lalu memberikannya ke Akashi. (Y/n) mulai menggunakan inhalernya dan perlahan tenang, lalu ia kembali memeluk Akashi.
"(y/n)-chan, apa kau yakin akan ikut dengan si setan merah ini?" Tanya Tenn dengan kembali menatap (y/n) lembut.
"Oi sadar diri, kau juga seperti setan, Kujo Tenn," ucap Kagami.
"Aku tidak punya urusan dengan mu, Bakagami," ujar Tenn menatap tajam Kagami.
"Tenn-nii, jangan seperti itu. Dia hanya belum mengerti," bujuk Riku.
Beberapa orang yang menonton kejadian di depan mereka hanya bisa sweatdrop melihat 3 bersaudara itu berebut (y/n) seakan-akan berebut boneka.
"Sudah cukup! Hikss Sei-nii--"
"Baiklah, kita berangkat sekarang. Masalah baju mu, di rumah masih ada beberapa baju yang kau tinggalkan," Akashi mulai menggendong (y/n) dengan gaya bridal dan berjalan keluar menuju mobilnya yang sudah dipersiapkan oleh supir pribadi keluarga Akashi.
Akashi dan (y/n) segera berangkat menuju Kyoto yang memakan waktu hingga kurang lebih 7-9 jam. Dalam perjalanan, (y/n) terus tertidur agar memulihkan staminanya karena sakit.
Di asrama IDOLiSH7, beberapa anggota mereka kecewa karena tidak akan bisa melihat (y/n) untuk beberapa wkatu ke depan.
"Ouh padahal aku ingin sekali menghabiskan waktu dengan (y/n) tomorrow," ucap Nagi dengan logat Northmarea nya yang khas.
"Jangan kecewa, (y/n)-chan pasti akan segera kembali," ucap Mitsuki sambil menepuk pundak Nagi.
Setelah beberapa menit, anggota basket Seirin pun pamit untuk pulang. Anggota IDOLiSH7 kembali duduk di ruang tengah, namun tidak dengan Riku. Riku berjalan gontai ke arah kamarnya dan merebahkan dirinya di atas kasur.
Tenn yang sadar bahwa adik pertamanya tidak ada, ia langsung berjalan menuju kamar sang adik.
"Riku, apa kau ada di dalam?" Tanya Tenn yang tentunya setelah mengetuk pintu terlebih dahulu.
"Masuk saja Tenn-nii, pintunya tidak di kunci," ucap Riku dengan nada serak.
Tenn membuka pintu kamar Riku, namun ternyata di dalamnya gelap. Tenn melihat ke arah pojok ruangan, ternyata sang adik duduk meringkuk disana sambil terisak kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anata no Egao (IDOLiSH7 x Reader x Kuroko no Basket) | DISCONTINUED |
Fanfic"Aku-- hanya ingin terus bersama kalian," (y/n) "Aku hanya ingin mengejar Tenn-nii, aku juga ingin menjadi Idol," Nanase Riku "Aku tidak akan membiarkan (y/n) bersama kalian lagi, itu hanya akan membuatnya sedih," Akashi Seijurou "Kau tidak akan per...