S2: Back To Old Place

65 8 3
                                    

Happy reading

.

.

.

.

.

Di Amerika

"Hello,"

"Hi, brother. How are you there?"

"I'm fine, how about you?"

"Aku punya beberapa masalah, tapi itu hanya masalah kecil. I will go there in a few days, brother Taiga,"

"Kenapa? M-- maksud ku, kenapa tiba-tiba?"

"No, nothing. Aku akan ke sana bersama Nash dan Silver. Ku sudahi dulu ya, Taiga-nii. Sebentar lagi konser ku akan berakhir, aku akan menyanyikan encore setelah itu ku hubungi lagi nanti. jaa,"

Di Jepang

Setelah menelepon Kagami, (y/n) kembali menaiki panggung dan menyanyikan lagu terakhir.

"Terimakasih karena sudah datang. Khusus untuk kalian, akan ku persembahkan lagu ini. Sakura no Ki Ni Narou,"

"誰もみな胸に押し花のような
決心をどこかに忘れている
思い出して
桜が咲く季節に
僕のことを〜 一本の木を〜"

"Semua orang pernah melupakan arti hidup,
Bagaikan bunga kering yang terselip dalam hati,
Ingatlah saat sakura kembali bermekaran,
Ingatlah diri ku~ Kan selalu ada~"

(Y/n) menangis saat ia menyanyikan Reff akhir.

Naoto dan Arata yang menonton konsernya pun terkejut. Mereka belum pernah melihat (y/n) menangis di atas panggung.

"Apakah perasaannya sangat sakit? Lagunya sangat mengantarkan perasaannya," ucap Arata yang menatap (y/n) sendu.

Naoto terdiam, ia tidak bisa berkata-kata lagi.

'Gomen ne, (y/n). Aku merasa gagal untuk mengerti perasaan mu,' batin Naoto merasa bersalah.

Beberapa hari setelah konser (y/n) diadakan, ia pergi ke Amerika tanpa memberitahu IDOLiSH7, TRIGGER, Naoto dan Arata. Ya, dia tidak hanya sendiri tetapi ditemani oleh Nash dan Silver.

"Kau yakin tidak ingin berpamitan dengan Riku, Tenn, Naoto, Aya, atau ayah mu?" Tanya Silver.

"Iie, aku ingin melupakan mereka sejenak," balas (y/n) dengan tatapan kosong.

Mereka pun segera mengantri di gerbang dan menaiki pesawat yang akan mengantar mereka pada tujuannya.

Di Amerika

Kagami telah menunggu kedatangan (y/n) di ruang tunggu. Setelah menunggu hampir 1 jam, matanya menangkap sosok (y/n) dengan kedua pria yang pernah menjadi lawannya.

"Taiga-nii, hisashiburi!" Ucap (y/n) memeluk Kagami erat.

"Hm, kenapa kalian bisa bersamanya?" Tanya Kagami menatap Nash dan Silver.

"Kebetulan kami sedang liburan dan pergi ke Jepang, tapi ternyata yang ku dapatkan setelah bertemu (y/n) adalah (y/n) yang sedang bertengkar--"

"S-- Silver, aku yakin kau dan Nash lelah setelah perjalanan selama hampir 13 jam. S-- se-- segeralah kembali dan beristirahat," kata (y/n) memotong kalimat Silver.

Anata no Egao (IDOLiSH7 x Reader x Kuroko no Basket) | DISCONTINUED |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang