S2: Jabberwock

114 10 5
                                    

Happy reading

.

.

.

.

.

Beberapa hari setelah dirawat, (y/n) diperbolehkan pulang. Saat ini ia benar-benar merasakan punggungnya yang mulai sakit akibat menunggu member IDOLiSH7 pulang dari jadwal pekerjaan mereka.

"Hahh aku bosan, apa sebaiknya aku menonton mereka?" (y/n) bermonolog dan menatap ke arah jam yang sudah menunjukkan pukul 8 malam.

Masih ada 3 jam lagi sebelum kakak dan rekannya pulang ke asrama, (y/n) pun menyalakan televisi. Salah satu saluran televisi sedang menayangkan acara milik Shimooka yang mengundang IDOLiSH7.

"Mereka semakin bersinar, aku jadi merasa sangat jauh untuk menggapai mereka," gumam (y/n) menatap Riku yang tengah berbincang di layar televisi.

(Y/n) menonton acara tersebut hingga dirinya tertidur pulas dalam posisi duduk. IDOLiSH7 yang baru pulang pun terkejut menatap (y/n), Riku mencoba membangunkan (y/n) agar dirinya tidur di kamarnya.

"Chotto-- (y/n)-chan, kau sudah makan malam?" Tanya Sogo menaruh bahan makanan untuk persediaan memasak beberapa hari ke depan.

(Y/n) menggeleng, lalu menyenderkan kepalanya di bahu Riku. Ia kembali tertidur pulas, yang lainnya pun tidak tega untuk membangunkannya.

Skip

Keesokan paginya, Takamasa bertemu dengan Nagi dan Tsumugi. Ia bercerita banyak tentang hebatnya konser Zero pada masanya. Tsumugi dan Nagi belum mengenal bahwa ia adalah Takamasa, ayah dari Tenn, Aya, dan (y/n).

"Oi, chotto matte! Kembalikan tas ku, dasar pencuri!" Dari kejauhan mereka mendengar suara yang familiar.

"(Y/n)?" Takamasa menatap sang anak dari tempatnya berdiri.

"Ahaha kejar saja jika bisa, aku tidak ak--"

Bugghh

"Sudah ku katakan untuk mengembalikan tas ku jika tidak ingin babak belur, bodoh," ucap (y/n) yang sudah mengeluarkan aura hitam dan menatap tajam pencuri tadi yang ia lemparkan sepatu sepatu berhak 3 cm ke arah pencuri tadi.

Takamasa mendekati (y/n), begitu juga dengan Nagi dan Tsumugi. Ia mengusap kepala (y/n) lembut, refleks (y/n) menghindar.

"O-- otou-san?! H-- hontou ni gomenasai! Aku tidak tahu jika itu otou-san," ucap (y/n) sedikit membungkukkan badannya dan masih menahan pencuri tadi.

"Daijoubu, apa-- tas mu dicuri olehnya?" Tanya Takamasa menatap (y/n).

"Ha'i, aku ingin langsung melaporkan-- Nagi-nii?! Manager?! Ke-- kena-- kenapa kalian di sini?!" (Y/n) terkejut menatap Nagi dan Tsumugi lalu semakin mengeratkan kunciannya di tangan pencuri tadi.

"Kami sedang membicarakan sesuatu dan-- a-- apa dia ayah angkat mu, (y/n)-chan?" Tanya Tsumugi bingung.

(Y/n) hanya mengangguk, tak lama kemudian polisi datang dan membawa pencuri tadi. (Y/n) yang akan berbalik menghadap Takamasa, Tsumugi, dan Nagi pun dibuat terkejut oleh seseorang yang muncul dihadapannya.

"K-- ku-- Kuroko senpai?!" Kejut (y/n) menatap Kuroko.

"Doumo, apa kau sudah memikirkannya lagi, (nickname)-chan?" Tanya Kuroko sekaligus menyapanya.

"B-- belum, aku-- masih tidak percaya dia hampir sama dengan mereka saat itu," jawab (y/n) lesu.

"Aku akan kembali ke rumah, (y/n). Jaa," Takamasa pun berjalan menjauh.

Anata no Egao (IDOLiSH7 x Reader x Kuroko no Basket) | DISCONTINUED |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang