S2: Who Is He?

80 9 3
                                    

Happy reading

.

.

.

.

.

Setelah beberapa hari di mansion Akashi, akhirnya IDOLiSH7, Tenn, dan (y/n) kembali ke Tokyo. Awalnya Akashi menolak IDOLiSH7 dan Tenn membawa (y/n) bersama mereka, tapi ia kembali teringat bahwa (y/n) bekerja sebagai Idol dan bersekolah di sana.

"Aku titip (y/n) dalam pengawasan mu, Tenn nii-san, Riku nii-san. Aku tidak akan memaafkan kalian jika (y/n) terluka," ancam Akashi menatap keduanya.

Akashi sudah mulai menyebut nama Riku dan Tenn tanpa marga mereka, (y/n) mengatakan agar mereka bisa cepat akrab. Tenn dan Riku hanya mengangguk mengerti. IDOLiSH7, Tenn, dan (y/n) kembali ke Tokyo menggunakan mobil pribadi Akashi dengan Akashi yang beralasan agar mereka aman.

"Ne Tenn-nii, Riku-nii, apa boleh aku tinggal sendiri di ap--"

"Tidak boleh!/ku tolak dengan keras," ucap Riku dan Tenn bersamaan sebelum (y/n) menyelesaikan kalimatnya.

(Y/n) cemberut mendengar kedua jawaban dari kakaknya. Hingga sampai di kediaman Kujou pun, (y/n) masih tidak menjawab semua yang Tenn bicarakan atau tanyakan.

"Doushita, Tenn?" Tanya Takamasa saat (y/n) sudah pergi ke kamarnya.

"Otou-san, Tenn-nii melarang ku untuk tinggal sendiri di apartemen!" Teriak (y/n) dari kamarnya mengadu pada sang ayah angkat.

"Itu berbahaya, jika dia dalam masalah bagaimana? Bahkan dia masih sering sekali keluar masuk rumah sakit layaknya keluar masuk kediaman," ucap Tenn yang memijat pelipisnya, bingung akan isi pikiran sang adik.

Takamasa terkekeh dan menepuk pundak Tenn seraya berkata,
"Tenang saja, dia akan segera datang. Jika ada dia pasti (y/n) akan aman,"

Ucapan Takamasa membuat Tenn menatapnya bingung. Takamasa menghela napas berat dan pergi ke kamarnya bersama dengan Aya.

"Siapa yang Kujou-san maksud dengan dia?" Gumam Tenn bingung.

Tak lama kemudian, (y/n) keluar dari kamar dengan baju rapi. Ia berjalan menuju pintu, tapi tangannya ditahan oleh Tenn.

"Tenn-nii, jangan melarang ku. Aku hanya ingin pergi ke taman," ucap (y/n) mencoba melepaskan cengkraman Tenn.

"Tidak, aku tidak mengizinkan mu pergi," tolak Tenn.

'Astaga, ada apa dengan Tenn-nii akhir-akhir ini?! Menyebalkan,' batin (y/n) kesal.

"Tadaima," ucap seorang pria remaja yang sepertinya seumuran dengan (y/n) tetapi memiliki manik yang sama dengan Tenn dan surai merah yang sama dengan Riku.

"Okaerinasai, Naoto-sama," seorang pelayan segera mendekat dan membantu pria tadi-- Kujou Naoto menaruh barang bawaannya.

(Y/n) dan Tenn masih serius dengan perdebatan mereka tanpa menyadari Naoto datang, Takamasa yang mendengarkan keributan lagi pun langsung datang dan menengahi keduanya. Naoto menghampiri mereka dengan raut wajah yang tenang.

"Ada apa, otou-san?" Tanya Naoto menatap (y/n) dan Tenn.

"Mereka bertengkar karena Tenn tidak memperbolehkan (y/n) pergi ke taman kota," balas Takamasa yang memijat pelipisnya melihat kelakuan kedua anaknya.

"Tidak, aku tetap ingin pergi ke taman sendirian!" tolak (y/n) setelah Tenn mengajukan diri untuk menemaninya ke taman kota.

"Aku juga tidak setuju kau pergi ke taman sendirian," balas Tenn tenang.

Anata no Egao (IDOLiSH7 x Reader x Kuroko no Basket) | DISCONTINUED |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang