Real Feelings

100 16 2
                                    

Happy reading

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Latihan bersama SMA Shuutoku pun dimulai. Kuroko mendribble bola tetapi dihadang oleh Midorima.

"One on one?" Gumam (y/n) memperhatikan Midorima dan Kuroko.

"(Y/n)-chan! Why didn't you tell me that you were going to basketball practice?" Tiba-tiba saja seseorang masuk ke dalam gym lalu berlari memeluk (y/n) dari belakang.

"N-- Nagi-nii?! Ke-- kenapa kau bisa tahu aku disini?" Tanya (y/n) terkejut melihat Nagi dan mencoba melepaskan pelukannya.

"Habisnya kau lupa makan malam dan sarapan, jadi aku bertanya letak sekolah mu pada Tamaki dan berangkat ke sini," jelas Nagi sambil memberikan bento untuk (y/n).

"Arigatou, Nagi-nii bisa kembali ke asrama lagi," ucap (y/n) menerima bentonya.

"Ouh aku ingin melihat latihan kalian, can I?" Tanya Nagi dengan wajah berbunga-bunga.

"Hahh baiklah," jawab (y/n) singkat dan kembali memperhatikan latihan.

Pelatih dan beberapa pemain yang dicadangkan hanya menatap (y/n) dan Nagi terkejut.

"Aku tak tahu apa yang kau rasakan setelah kalah dari Aomine, bahkan permainan mu pun sangat menyedihkan," ucap Midorima berjalan melewati Kuroko.

(Y/n) yang mendengarnya hanya bisa mencengkeram erat lengan jaketnya dan menundukkan kepalanya.

"Tidak menyedihkan, aku hanya ingin jadi lebih kuat," ucap Kuroko.

Perlahan timbul harapan untuk menang di hati (y/n), ia menatap Kuroko dan tersenyum.

"Arigatou, Kuroko senpai," gumam (y/n) yang hampir tidak terdengar oleh siapapun.

"Ojamashimasu, apa kami boleh menonton latihan kalian?" Ucap seseorang yang membuka pintu gym.

"M-- mereka-- t-- tidak mungkin Idol grup itu kan?!" Ucap Koganei yang terkejut menatap TRIGGER.

"Tenn-nii!/TRIGGER?" ucap (y/n) dan pelatih bersamaan.

"(Y/n), aku yakin kau melupakan makan malam dan sarapan mu," Tenn menatap sang adik dengan senyumnya, dimata anggota basket mungkin sangat keren tetapi yakinlah bahwa kini (y/n) sedang keringat dingin menatap Tenn.

"Kuroko, menyerahlah. Sudah pasti aku yang akan menang," ucap Midorima menatap Kuroko.

"Oi oi, jangan mengintimidasi lawan mu seperti itu," peringat Gaku yang sudah geram melihat Midorima memojokkan Kuroko.

"Kau tidak perlu ikut campur, pak tua," balas Midorima menunjuk ke arah Gaku.

"M-- mou yamette yo, futari-tomo. Latihan hari ini sudah selesai," lerai (y/n) lalu mengumumkan bahwa latihan sudah selesai.

"(Y/n), mau menginap di asrama TRIGGER?" tanya Tenn menatap lembut ke arah sang adik.

"Bolehkah? Baiklah, aku akan mengambil beberapa pakaian ku dulu, Tenn-nii," balas (y/n) tersenyum.

2 minggu telah berlalu, kini Winter Cup kembali dilaksanakan. Namun sebelum pertandingan dimulai, para mantan anggota Kiseki no Sedai berkumpul. Aura yang berbeda seperti waktu mereka berkumpul, (y/n) merasa Akashi sudah berubah total. Dirinya yang haus akan kemenangan kini telah bangkit.

Anata no Egao (IDOLiSH7 x Reader x Kuroko no Basket) | DISCONTINUED |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang