Happy reading
.
.
.
.
.
Beberapa hari setelah (y/n) muncul di acara tv Re:vale, ia mengikuti audisi untuk menyeleksi idol yang berhak mengisi hari kedua pertunjukan inaugurasi Zero Arena. Saat sedang berjalan tiba-tiba--
Bruukk
"Ittai-- eh? G-- gomenasai Yamato-nii," (y/n) terkejut saat ia melihat orang yang ia tabrak-- Yamato.
"Daijoubu yo, (y/n)-chan," ucap Yamato membantu (y/n) bangun.
"Bu-- bukankah lebih baik kau bicara dengannya? Apalagi mereka sudah baik sekali pada kita," kata Riku mencoba membujuk Yamato.
"Doushita no, manager?" Tanya (y/n) menatap ke arah Tsumugi.
"Yuki-san meminta untuk berbicara dengan Yamato-san, tapi Yamato-san menolaknya dan mengatakan bahwa ia sibuk," jelas Tsumugi.
"Itu benar, kau masih punya banyak waktu, bukan?" Tsumugi menyetujui kalimat Riku.
"Mereka pasti juga sibuk, mungkin hanya ingin berteman saja. Senpai, aku duluan," balas Yamato yang kembali berjalan menjauh.
"T-- tunggu, Yamato-san!" Teriak Tsumugi tapi diabaikan oleh Yamato.
"Maaf Yuki-san, kami permisi dulu," Tsumugi membungkukkan badannya dan berlari menyusul Yamato.
"Terima kasih banyak atas hari ini," ucap Mitsuki sopan diikuti Sogo.
"Jika ada kesempatan lain, mohon bantuannya lagi," kata Sogo sopan.
"Sampai jumpa ya/otsukaresama deshita," ucap Tamaki dan Iori bersamaan.
Akhirnya member IDOLiSH7 mengejar manager mereka, (y/n) pun menatap bingung kedua member Re:vale.
"Otsukaresama, (y/n)-chan. Apa kau punya waktu?" Tanya Yuki menatap (y/n).
"E-- eh? Mungkin setelah ini aku akan ke Cafe dekat sini, tapi aku bisa melakukan itu nanti. Apa ada sesuatu, Yuki-san?" Tanya (y/n) bingung.
"Iie, aku hanya ingin mengatakan--
Jangan takut, semua akan baik-baik saja. Kau tidak perlu menekankan diri seperti itu, jadilah diri mu sendiri," ucapan Yuki membuat (y/n) terkejut dan ia menatap Yuki dengan tatapan bertanya.
"Nanti kau juga tahu, jangan remehkan jaringan informasi Momo," ujar Momo tersenyum.
"G-- gomenasai, a-- aku akan kembali. Otsukaresama desu, senpai. M-- ma-- mata ne," (y/n) langsung berjalan menjauh.
Dirinya benar-benar sudah tidak mempermasalahkan dan membahas ketakutannya lagi, tapi ucapan Yuki seakan membuat traumanya muncul kembali.
'Ba-- bagaimana jika mereka kembali berpisah? B-- bagaimana jika Kiseki no Sedai kembali saling membenci? B-- bagaimana jika Taiga-nii seperti Kiseki no Sedai saat itu?' batin (y/n) ketakutan.
Karena tidak fokus, ia menabrak seseorang di depan Cafe. Ia menatap orang tersebut dan terkejut. Pria berambut hitam dengan tahi lalat di dekat matanya.
"(Y-- y/n)-chan?! Mengapa kau menangis?" Tanya pria tadi.
"Ta-- Tatsu-nii-- hikss a-- ak-- aku takut-- hikss mereka saling membenci-- hikss" (y/n) memeluk pria yang ia tabrak-- Himuro.
"Ssttt tenangkan diri mu, sebaiknya kita duduk di dalam Cafe. Kau pasti lelah," ucap Himuro membawa (y/n) ke dalam Cafe.
Mereka duduk di tempat duduk dekat jendela, (y/n) yang sudah agak tenang menatap kosong ke arah luar selagi Himuro memesan minuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anata no Egao (IDOLiSH7 x Reader x Kuroko no Basket) | DISCONTINUED |
Fanfiction"Aku-- hanya ingin terus bersama kalian," (y/n) "Aku hanya ingin mengejar Tenn-nii, aku juga ingin menjadi Idol," Nanase Riku "Aku tidak akan membiarkan (y/n) bersama kalian lagi, itu hanya akan membuatnya sedih," Akashi Seijurou "Kau tidak akan per...