Penyelamatan

142 22 10
                                    

Kemungkinan chapter kali ini dipenuhi oleh IDOLiSH7 dkk, author harap kalian suka :)
Happy reading

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Setelah (y/n) diperiksa dokter, tak lama kemudian IDOLiSH7 datang. Riku terkejut setelah melihat keadaan sang adik.

"(y/n)-chan?! Kenapa dia bisa pingsan, Yaotome-san?" Tanya Riku yang sudah menggenggam tangan (y/n).

Gaku dan Ryuu terdiam, masih belum berani untuk mengatakan kebenarannya pada Center dan member IDOLiSH7.

"Riku, aku harap kau mengerti. Kami sedang berusaha mencari keberadaan Tenn karena ia diculik," jelas Ryuu setelah jeda beberapa saat.

Riku tertegun dan matanya yang cerah, kini menjadi kosong seakan kehilangan sesuatu. Ia menundukkan kepalanya dan terisak kecil.

"Maaf, aku hanya ingin mengatakan bahwa sebaiknya Akashi-san dibawa ke rumah sakit. Gejala asma nya sering kambuh dan jika tidak ditangani dengan cepat akan berakibat buruk bagi tubuhnya. Saya permisi," ucap dokter sambil berjalan keluar.

"Baiklah, terimakasih. Aku akan mengantar anda," Ryuu berjalan mengantar dokter hingga pintu.

Sesaat ruangan tersebut menjadi hening dan hanya terdengar isakkan Riku. Iori mendekat dan menepuk pelan bahu partnernya.

"Nanase-san, jangan menangis. (y/n)-chan pasti tidak akan suka melihat mu seperti ini," ujar Iori mencoba menenangkan Riku.

"Iori, apa aku benar-benar sudah menjadi kakak dan adik yang baik? Hikss" tanya Riku yang masih terisak.

Iori tidak menjawab, ia tahu bahwa Riku membutuhkan ruang untuk menjelaskan perasaannya saat ini. Iori hanya bisa terus mengusap pundak Riku. Anggota IDOLiSH7 yang lain menatap (y/n) khawatir.

"Sudahlah, sebaiknya kita bawa (y/n)-chan ke rumah sakit. Kalian dengar sendiri apa yang dokter katakan, bukan?" Tanya Gaku sambil membereskan beberapa barang (y/n) yang dibutuhkan di rumah sakit.

Dengan berat hati, mereka akhirnya mengangguk dan membawa (y/n) ke rumah sakit.

Di sisi lain, seorang laki-laki paruh baya sedang tersenyum. Ia tidak sendiri, ada seorang lagi dengan warna rambut pucat sedang menatap ke arah monitor.

"Apakah tidak apa-apa jika terus dilanjutkan, Kujou-san?" Tanya laki-laki dengan warna rambut pucat.

"Daijoubu, Tenn. Aku hanya ingin sedikit bermain-main dengan mereka saja," ucap seorang laki-laki yang diketahui namanya ialah Kujou Takamasa.

Ya, Tenn tidak benar-benar diculik. Semua ini sudah direncanakan oleh Tenn dan Takamasa. Walau sebenarnya Tenn agak keberatan dengan rencana ini, namun ia hanya ingin melihat apakah kedua adiknya benar baik-baik saja tanpanya.

Kembali di tempat IDOLiSH7, Gaku dan Ryuu, mereka kini sedang berada di rumah sakit menemani (y/n) yang masih belum sadar. Mereka (Kecuali Riku) sibuk merencanakan penyelamatan Tenn.

"Apakah kalian melihat siapa yang menculiknya?" Tanya Mitsuki dengan raut wajah serius.

"Tidak, saat itu kami sedang mengobrol di luar dengan staff," jawab Ryuu.

Anata no Egao (IDOLiSH7 x Reader x Kuroko no Basket) | DISCONTINUED |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang