Happy reading
.
.
.
.
.
Beberapa bulan telah dilewati, kini (y/n) sudah beranjak naik ke kelas 2 SMA. Sejak kemenangan Seirin, ia dan Akashi kembali berbaikan. Bukan hanya Akashi, terkadang mantan rekan Akashi-- mantan anggota Kiseki no Sedai juga sering bermain basket bersama. Pagi itu seharusnya menjadi hari yang cerah dan damai sebelum--
"Sister Alex?! What are you doing here?!" (Y/n) terkejut saat melihat seorang wanita yang berasal dari Amerika datang ke asrama IDOLiSH7.
"Hello (y/n), long time no see you," sapa orang itu-- Alexandra Garcia sambil memeluk erat (y/n).
"(Y/n)-chan, kau mengenalnya?" Tanya Sogo bingung.
"Iya, dia adalah guru basket ku, Taiga-nii, dan Hiro-nii saat di Amerika. Ia pensiun dari WNBA dan mulai mengajar basket pada anak-anak yang suka bermain basket jalanan-- ughh sister, please loosen your arms! A-- aku-- sulit bernapas--" jelas (y/n) sambil berusaha melepaskan pelukan erat Alex karena napasnya mulai sulit.
"(Y--y/n)-chan bisa bermain basket?!" Sogo terkejut dan berbinar menatap (y/n).
"Ouh i'm sorry, (y/n). (Y/n) memang bisa bermain basket, tapi-- keadaannya yang sekarang tidak memungkinkan dia untuk terus bermain, jadi ia berhenti. Perkenalkan nama ku Alexandra Garcia," jelas Alex melepaskan pelukannya serta memperkenalkan dirinya.
"America huh? Excellent! Perkenalkan, nama ku Rokuya Nagi, aku berasal dari Northmarea," ucap Nagi yang juga memperkenalkan diri.
"Aku baru tahu kalau dia bisa berbahasa Jepang walau-- sedikit acak-acakan seperti Nagi," Yamato sweatdrop melihat kelakuan Alex dan Nagi.
"Alex-nee, apa yang kau lakukan di sini?" Tanya (y/n) dengan wajah datarnya.
"Aku hanya ingin mengunjungi mu, kalian bertiga sudah jarang sekali ke Amerika saat liburan," balas Alex dengan nada lesu.
(Y/n) menghela napas dan di saat bersamaan, ketukan pintu terdengar. Tsumugi datang dengan wajah tertunduk dan lesu.
"Tadaima modorimashita," ucapnya.
"Okaerinasai, manager. Eh? Manager menangis?" Tanya Riku saat melihat Tsumugi.
"Apa yang terjadi?!" Panik Iori dan (y/n) bersamaan.
"Aku punya berita yang penting untuk kalian," kata Tsumugi.
"Berita?" Bingung Riku dan (y/n) bersamaan.
"Sejauh ini aku sudah bekerja dengan kalian sebagai manager IDOLiSH7 dan wakil manager (y/n), tapi aku--"
'Kata-kata pembuka ini-- apa karena omelan ku terlalu banyak?!' batin Iori panik.
'Apa karena aku berlatih koreografi saat syuting drama?!' -Yamato
'Apa karena aku terlalu akrab dengan anggota band major dan minum dengan mereka setelah rekaman?!' -Mitsuki
'Apa karena aku memakan Ousama purin di kelas?!' -Tamaki
'Apa karena aku mengatur jadwal MEZZO sendiri setelah dia meminta untuk membicarakan dulu dengannya?!' -Sogo
'Apa karena aku membuat kericuhan saat foto bersama fans wanita?!' -Nagi
'Apa karena aku berlatih hingga malam setelah dia bilang jangan memaksakan diri?!' -Riku
KAMU SEDANG MEMBACA
Anata no Egao (IDOLiSH7 x Reader x Kuroko no Basket) | DISCONTINUED |
Fanfiction"Aku-- hanya ingin terus bersama kalian," (y/n) "Aku hanya ingin mengejar Tenn-nii, aku juga ingin menjadi Idol," Nanase Riku "Aku tidak akan membiarkan (y/n) bersama kalian lagi, itu hanya akan membuatnya sedih," Akashi Seijurou "Kau tidak akan per...