Meeting Them

135 16 0
                                    

Happy reading

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Beberapa hari setelah mencoba untuk menenangkan diri, (y/n) kini kembali ke dirinya semula. Dia sudah tidak trauma lagi walau masih ada sedikit ketakutan yang tersisa, tapi (y/n) yakin perasaan itu akan hilang seperti angin lalu.

"Yosh! Hari ini pertandingan Winter Cup, Seirin tidak boleh kalah," ucap (y/n) bersemangat.

(Y/n) berjalan menuju kamar mandi dan bersiap menuju tempat pertandingan. Saat (y/n) berjalan ke ruang tengah, ia dikejutkan dengan Tamaki yang tiba-tiba saja pingsan-- tidak, dia mencoba berjalan dalam keadaan baru bangun dari tidurnya dan berakhir dengan tersandung.

"Tamaki-nii?! Daijoubu ka?" (Y/n) menghampiri Tamaki dan membantunya bangun.

"Hm? Ohayou, (nickname)-chan," sapa Tamaki sambil menguap.

(Y/n) terkekeh kecil dan menarik tangan Tamaki menuju ke ruang tengah. Tanpa mereka sadari, seseorang yang baru saja keluar dari kamarnya sedang menahan cemburu-- atau bisa dikatakan tidak terima dengan momen yang baru saja terjadi.

"Ohayou! Egao de asa o hajimemashou," sapa (y/n) bersemangat.

"(Y/n)-chan, kau ingin kemana?" Tanya Sogo menatap (y/n).

"Aku ingin ke tempat pertandingan, hari ini pertandingan Winter Cup sudah dimulai," jawab (y/n) dengan senyumnya.

Sogo terdiam, tampak jelas kini wajahnya berubah sedikit memerah.

"Sou, daijoubu ka?" Tanya Yamato menepuk pundak Sogo.

"D-- daijoubu desu! Saa (y/n)-chan, ganbatte ne," Sogo segera mengembalikan ekspresi wajahnya dan tersenyum menatap (y/n).

"Ohayou gozaimasu," Riku masuk ke dalam ruang tengah dengan wajah cemberut.

"Ohayou, Riku-nii. Eh? Kenapa wajah Riku-nii cemberut?" (Y/n) berlari memeluk sang kakak dan bingung menatap wajahnya.

"Iie, daijoubu desu," ucap Riku singkat.

Setelah sarapan dan merasa dirinya sudah siap, (y/n) segera bergegas keluar berjalan menuju tempat pertandingan.

Skip

Sesampainya di tempat pertandingan, (y/n) berlari mencari tim nya namun malah tersesat. Belum sempat menemukan tim nya, (y/n) dikejutkan dengan mantan pemain Kiseki no Sedai yang berkumpul. Di sana dia juga melihat Kuroko dan Kagami yang di belakangnya berdiri Furihata. Namun ia tidak melihat atensi sang kakak angkat.

Kurang jelas? Mantan tim Kiseki no Sedai.
Bukan mantan si dia lohh ya :>
Oke abaikan.

(Y/n) mencoba menjauh dari tempat itu, namun sayangnya seseorang mendorongnya untuk maju menuju ke tempat mereka. Tanpa menoleh, (y/n) sudah tahu pasti siapa yang mendorongnya tapi tangan yang biasanya mendorong pundaknya halus, kini berubah agak kasar. (Y/n) sedikit terkejut hingga ia menyadari sesuatu, Akashi mulai mengambil alih tubuh sang kakak angkatnya.

"Maaf, apa aku membuat kalian menunggu?" Tanya Akashi setelah berdiri di tangga paling atas.

"Oh jadi kau yang akan menjadi lawan ku di pertandingan ini ya," ucap Kagami dengan seringainya, tetapi ia menatap Akashi tidak suka saat pandangannya menangkap tangan Akashi yang memeluk pundak (y/n).

Anata no Egao (IDOLiSH7 x Reader x Kuroko no Basket) | DISCONTINUED |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang