S2: Sesuatu Yang Berharga

47 5 0
                                    

Happy reading

.

.

.

.

.

"Tidak ada,"

"Tidak ada,"

"Di sini juga tidak ada, apakah jatuh? Jangan-jangan waktu itu--" gumam Aya yang sedang mencari sesuatu membuat (y/n), Naoto, dan Tenn yang baru turun penasaran.

"Sedang apa?" Tanya Tenn setelah ketiganya mendekat.

"Apa yang sedang kau cari, Aya-chan? Ku pikir aku bisa membantu mu," tawar (Y/n) tersenyum menatap Aya.

"Barang berharga ku hilang," jawab Aya yang menatap ketiganya dengan raut sedih.

"Mau coba cari bersama-sama?" Tawar Naoto mengusap kepala Aya.

"Tidak, tidak perlu. Arigatou, onee-chan, o-- onii-- chan," ucap Aya tersenyum ragu.

"Tidak perlu memaksakan diri untuk memanggil ku dan Naoto dengan panggilan 'onii-chan', Tenn dan Naoto juga tidak apa-apa," Tenn tersenyum dan mendekat ke arah Aya.

"Kalau begitu-- Tenn-san dan Naoto-san. Tenn-san, Naoto-san, onee-chan, kenapa kalian mau diangkat anak oleh Kujou-san?" Tanya Aya menatap ketiganya.

"Kau sendiri bagaimana?" Tanya (y/n) lembut dan mengusap pipi Aya.

"Aku mau karena sebagai ganti membayar hutang ayah angkat ku, aku sangat bersyukur," jawab Aya dengan senyumnya.

"Kondisi ku pun hampir sama," balas Tenn ikut tersenyum.

"Aku memang bersama otou-san sejak baru lahir, ia mengangkat ku karena untuk balas budi tou-san," ucap Naoto dengan wajah datar namun ia tidak mengurangi nada lembutnya.

"Aku-- mungkin kau sudah tahu kalau hak asuh ku di ambil oleh otou-san, tapi aku masih belum tahu apa alasannya. Yang aku tahu, otou-san sangat baik dan aku ingin membalasnya untuk semua itu selama aku bersamanya," timpal (y/n) dengan wajah ceria.

"Klub orang tua kami bertiga terlilit hutang dan (y/n) serta adik kembar ku sakit," ujar Tenn.

"Onee-chan dan adik kembar mu sakit? Begitu ya," gumam Aya mengerti.

"Mulai sekarang, aku dan Naoto serta Arata bisa menjadi pangeran untuk Aya. Baru kali ini aku memiliki adik perempuan yang umurnya terpaut agak jauh dari umur ku," lanjut Tenn.

"Aku akan selalu melayani Aya dan menjadi teman Aya, jangan ragu untuk mengatakan keresahan mu ya," kata (y/n) tersenyum senang.

"Bagi ku, kalian adalah kakak laki-laki kedua ku," ucap Aya menatap Tenn dan Naoto.

"Kita ini keluarga yang aneh ya," balas Naoto tersenyum kecil.

Aya tersenyum menatap ketiganya, ia senang memiliki 3 kakak angkat yang menyayanginya.

'Tou-chan, aku sudah bertekad untuk membuat kau, otou-sama, dan otou-san bangga. Aku juga akan melindungi Aya-chan apapun yang terjadi, aku juga ingin mencoba melupakan masa lalu dan menjalani masa sekarang,' batin (y/n) yakin.

Tingg tongg

"Jemputan ku sudah datang, sebaiknya aku dan (y/n) bergegas," ucap Tenn yang mulai berdiri.

"Hari ini ada kerja apa?" Tanya Aya menatap Tenn dan (y/n).

"Latihan bersama mantan adik kembar ku/kakak ku," ucap Tenn dan (y/n) bersamaan.

Anata no Egao (IDOLiSH7 x Reader x Kuroko no Basket) | DISCONTINUED |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang