Harinya Lucas

9.6K 1.6K 497
                                    

Lucas pindah ke Seoul waktu dia SMP

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lucas pindah ke Seoul waktu dia SMP.

Selama di sana Lucas tinggal sama seorang pelayan yang bantu ngurus apartemen mewahnya dan masakin.

"Ahjummmaaaaa!!!" Lucas jalan keluar dari kamarnya pake kaos putih yang kebesaran plus celana pendek sambil garuk - garuk punggung.

"Ada apa Tuan Muda?" Ahjumma langsung gercep nyamperin si baby boss.

"Lucas neomu laper," ujar Lucas terus duduk merosot di sofa ruang tamunya yang bermandikan sinar matahari.

Apartemen yang disediakan Baekhyun untuk Lucas berada di lantai paling tinggi. Ruang tamunya luas dan satu sisinya full kaca. Dari sana Lucas bisa melihat Namsan Tower dan langit.

"Tuan Muda nggak makan di luar sama teman - teman?" Tanya Ahjumma.

Hari itu, hari ulang tahun Lucas yang ke-16. Dia baru bangun tidur lewat jam 12 siang setelah sebelumnya dikasih surprise sama teman - temannya pas tengah malam.

Lucas meregangkan tubuh jangkungnya sambil menguap lebar.

Dino, Hyunsuk, Yuqi ngebawain Lucas kue sama ngasih kado berupa album dan lightstick Twice. Mereka nggak langsung pulang. Foto - foto dulu, colek - colekan krim kue, terus makan kue sambil ngobrol sampai jan 3 pagi.

Lucas mengambil topeng kertas yang tergeletak di dekatnya. Semalam Hyunsuk datang pake topeng yang di-print muka Kim Sohyun.

Lucas tersenyum mengingat tingkah ajaib teman - temannya.

"Nanti dinner sama mereka. Makan siang di rumah aja," jawab Lucas.

"Baiklah, saya ke dapur dulu," kata Ahjumma.

Sambil nungguin Ahjumma nyiapin makanan, Lucas mulai ngebaca pesan - pesan yang dikirimkan keluarganya.

Ayahanda
Happy birthday Lucas!
Kalau mau beli sesuatu gesek aja kartu kredit kamu ya
Traktir teman - teman juga gesek kartu aja
Kalau uang jajan kurang bilang

Lucas lanjut baca pesan berikutnya yang dikirim saudara kembarnya.

Mark
Happy birthday to us twin bro! 🎉
16 is gonna be awesome!
Have a great day 😊

Terus selanjutnya dari Kai.

Kak Kai
HBD Lucas!!!
WYATB

Taemin belum ngucapin, soalnya dia di Amerika. Di sana kayaknya belum ganti hari. New York sama Seoul beda 14 jam.

Nggak ada pesan dari Taeyong. Kakaknya yang nomer 3 itu kayaknya terlalu sibuk kerja sampai lupa kalau adik kembarnya ulang tahun.

Lagi asyik balesin chat teman - temannya, tiba - tiba interkom apartemen Lucas bunyi.

"AHJUMMAAAAAA ADA YANG DATENG!" Suara menggelegar Lucas bikin Ahjumma tergopoh - gopoh menuju pintu.

"Hadu ngapain sih teriak - teriak? Ahjumma nggak budeg!" Protes Ahjumma pas ngelewatin Lucas.

Keluarga Super MakmurTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang