Baekhyun waktu pertama kali beli yacht :)
Persahabatan Baekhyun dan Chanyeol itu berada di level yang sering bikin orang bertanya - tanya sama orientasi seksual mereka.
Mereka sih bodo amat.
Toh nyatanya mereka punya keluarga masing - masing.
Baekhyun dan Chanyeol sudah menganggap satu sama lain sebagai keluarga. Saudara beda bapak ibu. Mereka selalu siap mendengarkan masalah satu sama lain dan nggak pernah mikir dua kali untuk ngebantuin.
Tapi yang namanya manusia, mau sedekat atau seakrab apapun, pasti ada aja hal yang nggak bisa diceritakan.
Walaupun Chanyeol selama ini berpikir dia tahu semuanya tentang Baekhyun. Nyatanya, ada hal yang Baekhyun rahasiakan darinya.
"Eh suruh Bapak lo aja yang review. Gue mau ke bank," ujar Baekhyun pada Sehun yang baru masuk ke ruangannya dengan setumpuk proposal.
"Papa habis makan siang tadi belum balik. Katanya mau ke bank juga," jawab Sehun.
"Ngapain dia ke bank?"
Sehun mengingat - ngingat pesan Chanyeol. "Mau ambilin surat - surat buat Mark?"
"HAH?!" Suara lantang Baekhyun bikin Sehun melonjak kaget sampe mundur selangkah.
"Kenapa dia yang ke sana? Emang dia punya akses? Sekarang dia di mana?" Mata Baekhyun melebar.
"Mmm..., waktu Ayahanda mau operasi jantung 'kan Ayah ngasih ijin Papa sebagai orang kedua yang bisa akses safety box. Supaya bisa ambil dokumen - dokumen penting." Sehun bingung ngelihat tingkah Baekhyun, tapi dia tetap menjawab dengan kalem.
Baekhyun nepok jidatnya. Baru ingat sama kebodohannya.
Buru - buru ia menghubungi Chanyeol.
"HEH! Lo lagi di bank?!"
"Iya. Napa dah? Kok bentak - bentak sih sat?!" Balas Chanyeol.
"Sama Mark?!" Baekhyun panik.
"Iya. 'Kan dia mau ambil akta sama KK buat bikin paspor 'kan." Nada bicara Chanyeol ikutan naik.
"KENAPA NGGAK TUNGGU GUE?! POKOKNYA JANGAN KASIH MARK AMBIL! TUNGGU GUE!" Teriak Baekhyun ke ponselnya.
Sehun memandang bingung ke arah Baekhyun yang meninggalkan ruangan dengan wajah cemas dan langkah tergesa - gesa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Super Makmur
FanfictionSaat uang bukan lagi masalah, apakah hidup jadi tanpa masalah? Published 24th June 2020