Minggu Bersama Taeyong

8.5K 1.4K 745
                                    

Welcome back Taeyong :)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Welcome back Taeyong :)

Can we all agree that Taeyong is so unreal? I mean, he is just too beautiful :')

💎💎💎

Hari Minggu itu identik dengan leha - leha.

Hari dimana mandi cukup sekali aja. Itu pun kalau ada keluar rumah. Kalau nggak keluar ya nggak usah mandi.

Manusia normal biasanya kayak gitu.

Tapi manusia berbentuk Taeyong Makmur malah bingung disuruh leha - leha.

Semisal hari Minggu kantor buka, pasti Taeyong ngantor.

Kerjaan udah dia beresin kemarin. Dan nggak bisa diapa - apain lagi sebelum di-update sama pegawai divisi finance Senin besok.

Jennie lagi pergi arisan sosialita.

Alhasil, Taeyong cuma bengong ngeliatin Isyana, ikan mas koki peliharaannya mondar mandir di akuarium super gede macam Sea World.

Bosan gabut, Taeyong memutuskan untuk pergi ke istana Makmur.

Kali aja ada Ayahanda atau sodaranya yang bisa menghibur.

Keluarganya 'kan sebelas dua belas sama stand up comedian.

💎💎💎

"Orang - orang pada kemana?" Tanya Taeyong pada Pak Sooman.

"Tuan Besar ke waterbom bersama Tuan Kai dan Nona Haru. Tuan Taemin belum balik dari Surabaya," jawab Pak Sooman.

"Lucas sama Mark?"

"Harusnya ada di kamar mereka."

Taeyong mencoba mengingat letak kamar Mark. Dia rasanya udah lama banget nggak ke sana. Malahan Taeyong jarang banget main ke kamar saudaranya. Palingan cuma kamar Ten doang yang dulu sering dia datengin.

Daripada nyasar, Taeyong nanya Pak Sooman dulu. 

Menurut arahan kepala rumah tangga istana Makmur, Taeyong harus jalan ke sayap kiri istana terus naik lift ke lantai 2. Kamar Mark itu pintu kedua di sebelah kiri. 

Taeyong mengetuk pintu sesampainya di sana.

"Masuk." Terdengar suara Mark, Taeyong pun mendorong pintu membuka.

"Lho Kak Taeyong? What bring you here?"  Mark bangkit duduk dari posisinya yang tadi tiduran sambil baca buku di kasur.

"Gabut gue. Lagi ngapain lo?" Tanya Taeyong seraya melangkah masuk terus duduk di sofa yang ada di depan kasur Mark.

"Baca buku 'To All The Boys I've Loved Before'," jawab Mark sambil nunjukkin bukunya ke Taeyong.

"Buku apaan tuh?"

Keluarga Super MakmurTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang