Ada Apa Dengan Taeyong dan Ten?

8.5K 1.4K 204
                                    

👆🏼This is Art. They are Art.

Here is the flashback that you guys are waiting for. Enjoy Sobat Makmurku 💎

💎💎💎

"Taeyong, woy gabung sama kita sini!" Panggil Ten pada Taeyong yang celingukan cari tempat duduk di kantin.

Posisinya sebagai ketua OSIS nggak lantas bikin Taeyong jadi siswa populer. Sebenarnya orang - orang lebih ke segan dan takut sama dia. Soalnya Taeyong selalu kelihatan dingin dan jaga jarak sama semua orang. Jadinya dia nggak punya teman.

Beda sama Ten yang literally berteman sama semua orang. Bahkan security aja bisa diajak ngobrol sama Ten.

Setiap istirahat, Taeyong bakal bergabung sama Ten, Yuta, Jaehyun, dan Rose yang masih kelas 10 di meja mereka.

"Eh liburan ntar mo kemana?" Jaehyun mulai membahas rencana liburan akhir tahun.

"Ke Tokyo yuk!" Seru Rose.

"Bosen ah!" Sahut Yuta. Tiap liburan Yuta selalu dipaksa pulang ke Jepang. Ntar ujung - ujungnya Yuta malah direcokin keluarganya, nggak banget.

"Ke London aja! Taeyong mau ambil short course Bahasa Inggris di sana," usul Ten.

"Jauh banget, takut nggak boleh sama bonyok gue," kata Rose. Dia cuma beralasan gitu karena males liburan bareng Taeyong.

"Ntar gue bantu ijinin," Ten ngerangkul Rose. "Taeyong bakal disewain apart, jadi kita bisa gabung. Bakal seru Oci!" Ten tersenyum berusaha meyakinkan Rose. 

Cewek itu merotasikan matanya, tahu kalau nggak bakal menang debat lawan Ten. 

Jaehyun sama Yuta mah ayo - ayo aja. Apalagi Yuta, selama nggak ke Jepang dia pasti hayok.

Taeyong sendiri diam aja daritadi. Berhubung dia anak aksel, tahun depan dia sudah harus lanjut kuliah di Singapura. Makanya Taeyong berencana menghabiskan liburan dengan belajar bahasa Inggris. Mau Ten dan teman - temannya ikut atau nggak itu nggak ngefek apapun ke dia.

Selalu kayak gitu.

Taeyong sibuk dengan rencana - rencananya dan Ten berusaha untuk ikut serta.

Taeyong sibuk dengan rencana - rencananya dan Ten berusaha untuk ikut serta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💎💎💎

"Kenapa Ten nggak ikut?" Tanya Taeyong pada Baekhyun.

"Dia nggak mau. Udah biarin aja dia," jawab Baekhyun. Padahal Taeyong sebenarnya juga nggak kepingin ikut ke acara perusahaan itu. Tapi Baekhyun langsung mengajaknya tanpa bertanya lebih dulu.

Keluarga Super MakmurTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang