Baekhyun Makmur biasanya sangat sibuk. Dari mulai buka mata sampai tutup mata yang ada dikepalanya cuma bisnis bisnis bisnis.
Semakin banyak uang yang dipegang semakin besar pula beban tanggung jawabnya.
Bagi Baekhyun, bisnis miliknya ini nggak cuma tentang uang dan keluarganya tapi juga tentang para pegawainya. Terutama orang - orang yang udah setia jatuh bangun bareng Baekhyun kayak Chanyeol dan Chen.
Setiap langkah, setiap keputusan, setiap tanda tangan Baekhyun itu bakal mempengaruhi keberlangsungan hidup banyak orang. Gimana nggak pusing coba?
Untungnya sekarang anak - anaknya udah pada gede. Jadi separuh kerjaannya udah bisa dilimpahkan ke mereka.
Baekhyun akhirnya bisa sedikit bersantai setelah berpuluh tahun hidupnya habis buat kerja.
Kayak hari ini misalnya, Bekhyun menikmati waktunya berjemur.
"Yah Taemin kerja dulu ya!"
"Hmm," Baekhyun nggak bergerak dari posisinya di kursi santai dengan kacamata hitam dan kimono mandi.
Terdengar langkah kaki Taemin yang menjauh.
Tak lama kemudian langkah kaki yang sama kembali terdengar mondar - mandir. Baekhyun melepas kacamatanya dan mendapati Taemin udah berantakin ruang tamu. Mengangkat setiap barang yang ada terus di taruh sembarangan.
"Ngapain woy?"
"Kunci mobil mana ya Yah?"
"Mobil yang mana?" Mobil mereka banyak, Baekhyun butuh keterangan lebih lanjut.
"Yang BMW merah," kata Taemin sambil nengok ke belakang TV.
"Nggak tahu dah," Baekhyun balik rebahan.
"Om Chanyeooollllllll bantu cariin kunci dong!" Panggil Taemin, ngintip ke arah dapur. Tadi dia lihat Chanyeol lagi sarapan.
"Ya Allah, baru juga mau makan gua!" Gerutu Chanyeol tapi dia tetep bantu nyariin.
Ada kali 30 menit mereka ngebongkar rumah tapi tetep nggak ketemu.
"Coba cek lagi di garasi!" Usul Baekhyun.
Chanyeol dan Taemin berjalan menuju garasi tempat dimana mobil mewah mereka berjejer.
"Sumpah nggak ada disin-."
"Eh udah nancep di mobil hehehehehehehehehehe," Taemin nyengir tak berdosa.
Chanyeol menghela nafas capek. Sekarang tahu 'kan kenapa dia ngejulukin anak - anak Baekhyun bangsat?
💎💎💎
"Berjemur mulu Yah kek bayi."
"Bacot."
Kai duduk di kursi sebelah Baekhyun, menikmati sinar matahari L.A.
"Lo ngapain dah pake baju gitu?" Baekhyun melirik pakaian putranya yang kayak fashion terrorist. Atasan kemeja dan jas, bawahan celana kolor.
"Mau meeting sama Kyungsoo sama orang - orang Dubai." Kai ngecek jam di tangannya.
"Udah mau mulai nih, Ayah mau ikut? Dia mau nunjukkin desain stadion."
"Nggak ah. Gua mau berenang aja." Kata Baekhyun yang akhirnya bangkit setelah berjemur 2 jam.
💎💎💎
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Super Makmur
FanfictionSaat uang bukan lagi masalah, apakah hidup jadi tanpa masalah? Published 24th June 2020