Sepanjang bekerja sama Baekhyun, Chanyeol nggak cuma menangani urusan perusahaan tapi juga merangkap jadi tukang ambil rapor.
Paling malesin tuh ambil rapor Taemin. Soalnya Chanyeol harus dengerin keluhan - keluhan dari wali kelasnya.
"Taemin sering banget ngilangin buku paket, ngilangin dasi, yang paling parah ngilangin uang kas," kata walas Taemin.
"Lagi siapa sih yang milih dia jadi bendahara?" Balas Chanyeol sambil geleng - geleng.
Dari ambil rapor Taemin, Chanyeol biasanya sekalian ambil punya Kai dan Sehun.
"Tolong Kai diperhatikan jam tidurnya di rumah. Di kelas molor terus," pesan walas Kai.
Habis itu Chanyeol bakal ngomel - ngomel dan nyuruh Baekhyun sita motor Kai biar nggak balapan malem - malem lagi. Tapi Baekhyun mah cuma marah di awal doang, terus seminggu kemudian dikasih lagi motornya.
Chanyeol paling senang pas ngambil rapor Taeyong. Dia selalu dapat ucapan selamat atas prestasi Taeyong sebagai juara umum angkatan. Rasanya kayak ikutan bangga gitu meskipun dia bukan bapaknya.
"Gila sih Taeyong, juara umum terus nggak tergoyahkan selama 11 tahun!" Puji Chanyeol.
"Anak siapa dulu dong," sahut Baekhyun sambil senyum - senyum ngebaca rapor Taeyong.
Kalo Ten rapornya nggak jelek, cuma sikapnya yang jelek.
"Bolos, ketahuan ngerokok, berantem sama temannya, dan melawan guru. Ini kalau terus berulang, saya terpaksa harus mengeluarkan Ten dari sekolah ini."
"Hukum aja, marahin, suruh kerja bakti atau apapun terserah bapak. Pokoknya jangan dikeluarin. Kesenangan malah dia kalo nggak usah sekolah," kata Chanyeol menanggapi ancaman wali kelas Ten.
Yang terakhir, Chanyeol ngambil rapor Lucas dan Mark.
Rapor Mark sih bagus - bagus aja walau nggak sebagus Taeyong. Tapi rapor Lucas bikin Chanyeol ngelus dada sumpah.
Sampe heran Chanyeol ini anak ke sekolah buat belajar, apa cuma nongki - nongki doang pake seragam.
Hari Jumat itu, Chanyeol baru saja akan berangkat ke SMA Sendok Emas saat Baekhyun meneleponnya.
"Eh lo langsung ke kantor aja. Biar gua yang ambil rapor anak - anak."
"Lo bukannya sibuk ngurusin kerjaan Taeyong?"
"Nggak apa, ambil rapor cuma bentar juga. Udah lo langsung ngantor aja!"
Telepon diputus.
Dan untuk pertama kalinya setelah istri Baekhyun pergi, Chanyeol terlepas dari kewajiban ngambilin rapor anak Makmur.
💎💎💎
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Super Makmur
FanfictionSaat uang bukan lagi masalah, apakah hidup jadi tanpa masalah? Published 24th June 2020