Sahabat Makmur

8.7K 1.3K 660
                                    

Masa muda Baekhyun, Chanyeol, Chen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Masa muda Baekhyun, Chanyeol, Chen





"Chen Tanius, Chanyeol Putra Cahyadi, dan Baekhyun Makmur silahkan tutup pintu dari luar."

Kalimat tersebut sudah terlalu sering didengar oleh tiga sekawan yang dikenal juga dengan sebutan trio kwek kwek.

Kalau setiap manusia diberi 1 mulut oleh Tuhan, trio kwek kwek nampaknya dikasih lebih.

Karena sumpah itu mulut nggak ada capeknya nyerocos.

Bahkan saat mereka sedang berada di kelas dosen killer, Baekhyun, Chanyeol, dan Chen masih sempet aja berisik bahas maba cantik.

"Yah, Pak jangan diusir dong. Minggu lalu 'kan udah," kata Baekhyun dengan raut memelas.

"Buat apa saudara masuk kelas kalau nggak mendengarkan?" Balas si dosen killer.

"Bapak jangan ambil kesimpulan sendiri. Gini - gini saya nyimak loh!" Seru Baekhyun.

"Ya udah coba jelaskan apa yang saya bahas tadi."

Baekhyun maju ke depan papan tulis dan mulai menerangkan kembali materi Mekanika Tanah 1 dengan lancar tanpa kurang satu bagian pun.

"Apakah sudah jelas saudara - saudara?" Tanya Baekhyun ke teman - teman sekelasnya, menirukan gaya sang dosen.

"JELAS PAK BAEKHYUN!" Sahut Chen penuh semangat.

"I LOVE YOU PAK BAEKHYUN!" Chanyeol malah siul - siul sambil tepuk tangan.

Awal masa kuliah Baekhyun diisi dengan muncak, nobar Liga Eropa, balap motor, dan ngegebet maba sana - sini. Baekhyun benar - benar menikmati masa mudanya dengan sangat maksimal hingga sebuah masalah muncul.

"Yaoloh Baekhyun! Gua tahu otak lo jarang lo pake, tapi ini beneran sangat amat luar biasa goblok!" Umpat Chanyeol saat mendengar kabar pacar Baekhyun hamil.

"Sumpah gua pake pengaman, gua yakin!"

"YA KALO LO PAKE NGGAK JADI BAYI ITU BIBIT LO!" Chanyeol memutar bola matanya, kesal banget sama kelakuan bajingan sahabatnya.

"Udah berapa bulan?" Tanya Chen. Cowok dengan bibir yang selalu tampak tersenyum itu jauh lebih tenang dalam menanggapi kabar dari Baekhyun.

"Jalan 2 bulan." Baekhyun mengusap wajahnya.

"Terus lo mau gimana?"

"Kita mau gugurin."

"JUANCOK SENTENG!" Maki Chanyeol.

"YA GIMANA LAGI ANJING! LO MAU URUS ANAKNYA HAH?! GUA NGGAK BISA! GUA NGGAK SANGGUP!" Baekhyun ikut marah - marah. Dia nggak terima dikata-katain Chanyeol. Kepalanya udah pusing banget, ini sahabatnya malah ngamuk bukannya kasih support.

Keluarga Super MakmurTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang