Grebek Istana Makmur

9.2K 1.5K 318
                                    

Niatnya geng Mark dan geng Lucas hari ini adalah belajar bareng.

Ya niat doang tapi.

"Ini si vlogger alay itu ya?" Tanya Doyeon ke Xiaojun.

"Iya ituloh keluarga Petir," jawab Xiaojun.

"Oke guys, balik lagi sama gue Jaemin Petir dan sobat - sobat gue disini yang udah rame banget." Jaemin memutar go-pro ke arah teman - temannya.

"Hai yeorobun!" Lucas dadah - dadah ke kamera.

"This is Mark Makmur, you can mark me in your heart."

"Basi banget dah," cibir Renjun ke Mark.

"We are One Direction!" Seru Yangyang.

"And we are NCT Mimpi!" Seru Jeno nggak mau kalah.

Jaemin kembali menyorot dirinya sendiri. "Jadi guys, hari ini gue mau ngegrebek rumah sahabat gue-"

"Anjir ngaku - ngaku banget," potong Chenle.

"Abaikan saja tuyul import itu guys." Jaemin nyengir ke kamera terus merangkul Mark. "Yo bro tunjukin rumah lo ke subscriber - subscriber gue!"

Mark baru aja mau ngomong, Jaemin udah nyerocos lagi, "sebelum itu jangan lupa klik subscribe karena subscribe itu gratis!"


💎💎💎


Jaemin yang lagi merintis karir di  Youtube berpikir kalau bikin konten di istana Makmur pasti bisa bikin channel-nya melejit.

Karena dimana lagi ada rumah yang punya lapangan parkir helikopter?

Kebetulan banget pas lagi merekam ada helikopter mendarat.

Dari heli itu turun 2 orang cowok dengan setelan jas dan masing - masing pakai kacamata hitam. Angin kencang dari baling - baling bikin suasana makin terlihat dramatis. Salah satu dari cowok itu menyibak rambutnya saat berjalan mendekat ke arah geng Mark dan Lucas.

"Berasa nonton film James Bond gue," celetuk Yangyang.

"HAH?!"

"BERASA NONTON FILM JAMES BOND!" Teriak Yangyang karena Hendery nggak denger.

"LO KAYAK BABON?!" Balas Hendery.

Yangyang ngangguk aja karena dia nggak denger sementara Hendery ngakak.

"Kak Taeyong tumben udah pulang?" Tanya Mark begitu Taeyong ada didekatnya. Soalnya itu masih jam 2 siang. Biasanya Taeyong baru pulang lewat jam 7 malam. 

"Dokumen gue ada yang ketinggalan, habis gini balik Singapura lagi kok," jawab Taeyong. "Lagi pada ngapain dah?"

"Nge-vlog Kak. Kak Taeyong sapa penonton gue dong!" Jaemin mengarahkan kamera ke muka Taeyong tapi langsung dihalangi tangan Doyoung.

"Mohon maaf Bos nggak boleh sembarangan direkam." Doyoung memperingatkan.

"Nggak boleh sembarangan emang. Muka kayak gitu kalau tersebar bisa bikin cewek - cewek ngehalu seumur hidup," bisik Yoojung ke Doyeon.


💎💎💎


"Ini peliharaan Kak Kai," Mark ngelus - ngelus kuda cokelat yang ada di kandang kuda rumahnya. "Namanya Christiano."

"Ini punya Lucas. Namanya Natasha!" Lucas nunjuk onta yang lagi duduk sambil mulutnya ngunyah - ngunyah.

Keluarga Super MakmurTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang