Belajar Ala Makmur

9.3K 1.5K 190
                                    

SuperM IS BACK!!!!!!!!!!

💎💎💎

"Namanya siapa Mark?" Tanya Chenle pada Mark sambil nempelin mukanya ke kaca kandang singa di istana Makmur.

"Siti," jawab Mark.

"Siapa yang kasih nama?" Tanya Jaemin sambil nyemilin bubuk Milo.

"Ayahandalah! He loves Siti Nurhaliza, that's why dikasih nama Siti. Padahal I want to name her-."

"Niki?" Potong Renjun.

"Agnes! For Agnes Monica the queen herself!" Seru Mark.

"Cinta ini kadang - kadang tak ada logika," nyanyi Jaemin sambil meragain dance iconic lagu legend itu.

"Berisi semua hasrat dalam hati!" Jeno langsung gabung sama Jaemin.

Renjun ngeliatin mereka berdua dengan judging stare. Suka heran dia kenapa bisa berteman sama orang - orang macam begini.

"Ini belajarnya kapan btw?" Tanya Renjun setelah Jaemin dan Jeno selesai perform.

Mark yang ikutan nyanyi tadi minum air dulu, haus. Nyanyi lagu Agnes Monica kalo nggak teriak - teriak nggak afdol.

Ceritanya hari ini, geng Mark mau belajar bareng buat UTS. Mereka udah ngumpul di ruang belajar di sayap barat istana Makmur. Tapi daritadi bukannya belajar malah nyemil segala jenis jajanan yang siapin Pak Sooman dan merhatiin singa peliharaan Mark yang dibikinin kandang kaca kayak taman safari.

"Yeorobun, silahkan masuk!" Suara lantang ngebass milik Lucas membuat kelima orang yang duduk lesehan di karpet itu menoleh ke pintu.

"Nugu? (Siapa?)" Lucas nunjuk Geng Mark dengan bingung.

"NCT," jawab Jaemin yang dapet toyoran dari Renjun. "Ngimpi lo!"

"Lucas, they are my friends. And who are they?" Mark mengerling ke arah orang - orang di belakang Lucas.

"EXO," jawab Hendery.

"Kerenan NCT!" Seru Jaemin.

Sebelum Hendery bisa membalas, Yangyang lebih dulu membekap mulutnya. "Kok EXO sih? Kita 'kan One Direction!"

"Itu 'kan udah bubar," kata Jeno.

"Nggak penting dah lo pada. Ayo mulai belajarnya!" Seru Doyeon yang datang bersama rombongan Lucas. Mereka harusnya tiba di rumah Lucas sejam yang lalu, tapi Lucas and the gang minta mampir KFC dulu. Jadi makin sore deh.

Kedua geng itu pun bergabung, duduk melingkari meja bundar sambil lesehan.

"Kenalin, Jaemin Petir." Jaemin merentangkan tangannya ke Doyeon. Dia seneng kedatangan cewek - cewek ini, soalnya gersang banget liat gengnya sendiri.

"Doyeon Tanoesudibyo." Doyeon menerima salam dari Jaemin.

"Lo yang punya TV itu?" Tanya Chenle.

"TV mah semua orang juga punya. Di rumah gue tuh 72 inch," kata Hendery.

"Gue kagak nanya lo," balas Chenle sambil pasang muka nyebelin.

Giliran Mark salaman sama Doyeon.

"My name is Mark, you can Mark me in your heart," Mark nyengir. Doyeon ketawa geli. Lucas mendengus sebal.

"Heh lo udah punya Niki!"

Keluarga Super MakmurTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang