Makmur/Salim Berlibur

12.3K 2K 193
                                    

Jennie nggak berhenti tersenyum. 

Akhirnya keinginan dia buat main ke Raja Ampat terwujud juga guys!

Taeyong hari ini nggak ngantor dan udah nyiapin pesawat buat mereka terbang ke pulau eksotis itu. Jennie is happy!

"Lo yakin nggak mau ikut? Ada Jaehyun Rose juga," Jennie membetulkan kacamata hitam Chanelnya seraya menatap Ten yang lagi tiduran di sofa ruang tengah istana Makmur.

"Gak." Jawabnya tanpa melepaskan pandangan dari layar smartphone.

"Yakin? Mereka bakal di sana sampe semingguan lho."

"Gak!" Ulang Ten.

Lagi ngapain dia ikutan ke Raja Ampat kalau ujung - ujungnya bakal ngeliatin orang mesra - mesraan. Males banget.

"Judes amat," cibir Jennie pelan.

"Babe yuk!" Taeyong yang kurang tidur atau malah belum tidur sama sekali itu muncul dengan kemeja Hawai warna biru dan celana pendek serta sandal jepit. Udah siap banget nyantai di pantai.

Jennie dengan riang menggamit lengan pacarnya, "let's go!!!!!"

💎💎💎

"OMG I miss you so much Roseeeeee!!!" Jennie dan Rose berpelukan erat.

Kedua cewek itu memang bersahabat dekat meski tinggal di negara yang berbeda. Jennie harus banyak berterima kasih sama Ten karena udah ngenalin dia sama Rose. Her soul sister.

Cewek berambut blonde panjang itu adalah teman kecil Ten. Begitupun pacarnya, a.k.a Jaehyun Sampoerna. Squad mereka, including Yuta Barrack emang solid banget. Dan nggak kayak squad anak orang kaya lainnya yang sering berantem dan sikut - sikutan, mereka justru sangat kompak dan supportif, which is why Jennie loves being around them.

Jaman SMA dulu kalo weekend Rose dkk bakal ke Singapore atau Jennie yang nyamperin ke Jakarta atau kadang - kadang mereka ketemuan di Bali. Waktu libur sekolah yang panjang mereka bakal traveling bareng ke Eropa atau Jepang.

Sekarang udah jarang sih liburan bareng. Palingan cuma Jennie, Rose, dan Jisoo aja. Atau kadang double date kayak sekarang ini.

"Yong nggak kangen gue lo?" Jaehyun merentangkan tangan hendak memeluk Taeyong

"Nggak, makasih." Taeyong melengos.

"Ayo cepetan ganti, kita ke pantai!" Ajak Rose dengan semangat.

Rose dan Jaehyun udah pantai ready banget outfit-nya. Taeyong juga dari berangkat udah tinggal mantai. Cuma Jennie aja yang masih pake jumpsuit dan cardigan.

Cewek berambur hitam itu buru - buru ganti celana pendek sama crop top dan nggak lupa bawa straw hat plus sunnies.

💎💎💎


"Sunblock-an dulu babe! Nanti gosong kamu!" Omel Jennie pada Taeyong udah lari ke air.

"Babe!!!" Panggil Jennie sementara Taeyong dadah - dadah dari tengah laut.

Emang suka kayak anak kecil kadang tunangannya itu. Jennie menggeleng lalu berjalan ngejar Taeyong. Gimana pun juga dia harus makein sunblock ke Taeyong. Dia nggak mau nanti pas foto pre-wed Taeyongnya item.

Sementara Jaehyun dan Rose ngaso aja di pinggiran pantai.

"Ih Mawar! Nggak siap akunya!" Jaehyun merengut pas tahu Rose ngambil foto pas dia lagi bengong.

Keluarga Super MakmurTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang