Harga diri terus membuatnya berlari ketika cinta telah mengkhianati .
- Haruno Sakura .
Masih berada di rumah yang sama yang Sakura datangi bersama dengan Kakashi .
Sakura berada di sebuah kamar yang berada di lantai dua . Disana , di atas ranjang , Sakura bisa melihat tubuh lemah seorang wanita parubaya .
Sakura mendekat , menyuruh perawat di dalam sana untuk keluar . Ia duduk di samping tubuh wanita yang di tubuhnya terpasang alat - alat medis .
"Mama !" Sakura berucap lirih . Menyentuh jemari wanita yang di sebutnya Mama . Menciumi jemari wanita tersebut dengan sorot mata sendu .
"Bagaimana kabar Mama ? Kapan Mama akan bangun ? Aku disini selalu menunggu Mama . Tolong bangunlah , kini aku sendirian di dunia ini . Aku sudah tak punya tempat bersandar lagi ." Air mata meleleh di manik mata Sakura , kali ini ia membiarkan air matanya mengalir tanpa di sembunyikan .
"Bangunlah untuk ku dan cucu mu . Aku sudah berjanji akan membalas Hikari , namun aku tak akan membiarkan wanita itu mati sebelum Mama bangun . Mama bisa membalas semua perbuatan wanita jahat itu atas penderitaan keluarga kita selama ini ." Lanjut Sakura sambil mengecup kedua pipi wanita itu .
Wajah pucat dan tubuh yang kurus menjadi saksi bagaimana kehidupan wanita itu .
Mebuki Senju , ya wanita itu adalah Ibu dari Sakura . Wanita itu hanya hidup dari alat bantu yang menempel pada tubuhnya .
Flashback
Mebuki Senju , di saat terakhirnya di nyatakan meninggal , namun keajaiban datang . Ketika mendengar tangis pilu dari Sakura kecil , tubuh wanita itu bereaksi , detak jantungnya kembali , walau terlihat sangat lemah . Mebuki kembali dengan detak jantung namun tidak dengan kesadarannya .
Peluru itu memang menembus kepalanya namun beruntung saja tak melukai syaraf dalam kepalanya .
Kakek Haruno , yang mengetahui menantunya selamat akhirnya melakukan manipulasi dengan memalsukan kematian Mebuki . Membuat seolah - olah Mebuki telah mati di ruang operasi dan membawanya ke Amerika untuk melindungi nyawanya . Tak ada yang mengetahui itu selain Kakek Haruno dan Dokter yang menanganinya . Sakura juga baru mengetahuinya saat usianya delapan belas tahun .
Namun hingga dua puluh lima tahun lamanya , Mebuki tetap tak membuka matanya . Segala usaha telah di lakukan nya namun tak menghasilkan perubahan apapun .
Mebuki Senju hidup namun seperti mati .
Flasback End .
"Bangunlah dan ambil kepala Hikari sebagai gantinya Mama . Biarkan dia masuk ke dalam neraka yang paling dalam setelah apa yang di perbuatnya pada kita semua ."
*****
Sakura pulang ke mansion dengan keadaan tak menentu . Masuk ke dalam kamar dan segera membersihkan diri .
Ya tuhan ! Apa yang harus aku lakukan .
Sakura merebahkan dirinya di ranjang , tak lama Sasuke masuk ke dalam kamar .
Duduk di sofa yang tak jauh dari ranjang , Sakura memandang wajah Sasuke dalam .
"Kemari lah Sasuke !" Sakura menepuk ranjang yang ada di sampingnya .
Sasuke tersenyum , berjalan mendekat kearah ranjang . Duduk di samping Sakura dengan jantung yang berbedar . Sudah lama Sasuke dan Sakura tak pernah sedekat ini .
KAMU SEDANG MEMBACA
The Second Woman
Novela JuvenilSeorang wanita yang di khianati oleh sang suami . Memiliki wanita kedua di hatinya . Membagi cinta dan kasih sayang . Akankah dua cinta dalam satu hati akan bertahan . Dendam , pengkhianatan dan air mata . Sakura lebih mengerikan dari yang di keta...