2. Taruhan

1.9K 186 46
                                    

🕛 Keesokan harinya
📍Kelas 11 IPA 1

Kini jam pelajaran pertama di kelas tersebut adalah biologi yang diajar oleh seorang guru wanita paruh baya bernama bu Rani.

Saat bu Rani baru saja memulai menjelaskan materi, tiba-tiba ada yang mengetuk pintu dan langsung masuk ke dalam ruangan membuat semua yang ada di dalam kelas sontak memberhentikan aktivitasnya dan fokus menatap seseorang tersebut.

"Permisi, Bu. Maaf saya terlambat," ucap seseorang itu.

"Iya, tidak apa-apa. Kamu murid baru itu kan?" tanya bu Rani memastikan.

"Iya, Bu. Saya murid baru," jawabnya.

"Silakan perkenalkan diri kamu!" suruh bu Rani.

"Baik, Bu."

Seseorang itu segera berdiri di depan papan tulis sambil menghadap semua siswa/i yang akan menjadi teman sekelasnya.

"Selamat pagi. Perkenalkan nama saya Mike William. Saya pindahan dari Jogja. Salam kenal semua," ucapnya tersenyum manis.

Semua ciwi-ciwi langsung dibuat melongo melihat si mubar. Ya, itu dikarenakan Mike memiliki wajah yang tampan, tinggi, putih, hidung mancung, alis tebal, dan bibir yang menggoda.

Dia Mike yang selebgram itu nggak sih?

Serius dia satu kelas sama gue?

Duh, calon pacar gue

Ganteng banget sih. Gue kan jadi pengen meluk

Duduk di sebelah gue dong

Bakal jadi most wanted nih

Mike hanya membalas dengan senyuman saat mendengar dirinya menjadi bahan perbincangan.

"Sudah anak-anak, jangan berisik! Mike, silakan duduk di bangku yang masih kosong!" suruh bu Rani.

"Iya, Bu. Terima kasih," ucap Mike dengan sopan.

♡♡♡

"Dhe!" panggil Erina pada sang sahabat yang duduk di sebelahnya.

"Hm," balas Dhea tanpa menatap Erina.

"Dhea!" panggil Erina lagi.

"Hhmm," balas Dhea lagi dengan deheman lebih panjang sedikit.

"Dheandra Apriliana!" panggil Erina dengan kesal karena lagi-lagi Dhea hanya membalas dengan deheman tanpa menolehnya. Ya, itu karena Dhea terlalu fokus pada hpnya.

"Ck. Apaan sih, Rin?" tanya Dhea dengan kesal sambil melirik Erina sekilas.

"Barusan ada cowok yang di ig, Dhe," jawab Erina pada Dhea yang kembali fokus pada hpnya.

Jadi, Dhea tuh selalu bermain hp dan jarang sekali mendengarkan materi yang disampaikan oleh gurunya.

"Cowok yang mana?" tanya Dhea.

"Yang kemarin lo tunjukin ke gue, pas kita di kantin berdua," jawab Erina.

"Yang ganteng itu?" tanya Dhea memastikan.

"Iya. Dia murid baru di kelas kita," jawab Erina.

"Serius lo?" kaget Dhea menatap Erina.

"Serius, Dhe," jawab Erina.

"Oke. Ntar istirahat kita samperin dia," ucap Dhea diangguki oleh Erina.

Oh ya, Dhea dan Erina duduk di bangku yang paling belakang ya.

CUPS (COMPLETED) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang