Hai,
Selamat malam!
Maaf ya baru bisa up:(
Btw, kalian udah siap buat tau fakta yang didapatkan oleh Dheandra???
Kalau udah, langsung aja yaaaa!!!
"Eh, kalau yang belum siap gimana, Kak?"
Aku yakin kalian semua udah siap 😉
Okeee..
Selamat membaca 🙆
Semoga suka 🔥
♡♡♡
"Arkatama Putra Mahendra."
Dhea terus mengulang nama itu sampai berkali-kali. Lalu ia melanjutkan membaca data Arka secara lengkap.
Nama Siswa : Arkatama Putra Mahendra
TTL : Jakarta, 28 Agustus 2003
Nama Ayah Kandung : Mahendra Adiputra
Nama Ibu Kandung : Shinta Wulandari
Jumlah Saudara : -
Alamat Rumah : Jl. Dua No. 8"Apa maksud semua ini? Arka? Tama? Apa jangan-jangan mereka orang yang sama? Atau ini cuma kebetulan aja? Tapi kayaknya nggak mungkin. Nama orang tua mereka juga sama."
"Ya Tuhan! Jadi selama ini Arka sama Tama udah bohong? Mereka bukan dua orang yang berbeda tapi satu orang yang sama?"
"Astaga! Apa gue sebodoh itu sampe bisa ditipu sama si Arkatama itu?"
Dhea tidak bisa lagi menahan air matanya untuk tidak keluar. "Kenapa Arkatama tega sama gue? Hikshikshiks ...."
♡♡♡
Dhea mencoba menahan emosinya. Ia menghapus air matanya lalu mengambil handphone dan membuka kamera untuk mengambil gambar data pribadi Arka yang berhasil ia dapatkan.
Setelah itu, Dhea bergegas pergi meninggalkan perpustakaan.
Dhea menuju ke ruang TU untuk mengembalikan bukunya.
Lalu Dhea kembali ke ruang kelasnya dengan mata yang masih sembab. Seluruh teman-temannya yang masih sibuk menyelesaikan tugas Bahasa Inggris langsung menghentikan aktivitasnya dan fokus pada Dhea yang sudah menenggelamkan wajahnya di lipatan kedua tangannya.
Bahu Dhea bergetar, menandakan bahwa ia sedang menangis.
"Lo kenapa, Dhe? Kok nangis?" tanya Sella.
"Lo habis dari mana? Kok balik-balik malah nangis gini?" tanya Erina.
Bukannya menjawab, Dhea justru semakin terisak membuat semua orang semakin kebingungan.
"Udah Dhe, jangan nangis lagi ya! Gue sama Sella bakal selalu ada buat lo," ucap Erina mengelus punggung Dhea bermaksud menenangkannya.
"Cerita sama kita, Dhe! Sebenernya apa yang udah terjadi sama lo?" tanya Sella.
"Bilang sama gue, Dhe! Siapa yang udah bikin lo nangis?" tanya Mike yang kini ikut menenangkan Dhea.
Dhea mendongak menatap teman-temannya. Semua menjadi iba melihat wajah yang biasanya selalu ceria, tiba-tiba menjadi muram.
KAMU SEDANG MEMBACA
CUPS (COMPLETED)
Teen FictionCUPS - Berkisah tentang Dheandra Apriliana, seorang selebgram sekaligus the most wanted girl di SMA Bima Sakti dengan kakak kelasnya bernama Arka. Awal kedekatan mereka dimulai saat Dhea kalah taruhan dari sahabatnya. Sehingga, ia harus menerima hu...