Mulmed : Dheandra
♡♡♡
Di hari Jum'at ini, Dhea kembali membawa motor. Tentu bukan tanpa alasan, karena hari ini ia ada balap motor di tempat biasanya. Untuk itu, ia rela bolos sekolah demi balapan kali ini.
Ini bukan pertama kalinya Dhea bolos demi balapan. Karena setiap balapan dilakukan di pagi hari, ia pasti selalu bolos sekolah.
Seperti biasa, Dhea pergi ke arena balap seorang diri. Walaupun seringkali ia menjadi satu-satunya cewek yang ada di sana, tapi itu tidak menjadi suatu masalah baginya.
♡♡♡
Dhea tiba di tempat balap sekitar pukul 07.28. Sesampainya di tempat, ia melihat temannya yang bernama Robi sudah duduk manis di atas motor ninja hijaunya.
"Hai, Rob," sapa Dhea lalu tos seperti yang biasa ia lakukan dengan Robi.
"Eh, lo udah dateng, Dhe?" tanya Robi.
"Belum, masih ngorok di rumah. Ya udah lah, pakek nanya lagi," jawab Dhea dengan ngegas.
"Selow atuh, Neng! Abang kan cuma bercanda," ucap Robi sambil mengerlingkan sebelah matanya.
"Jijik gue dengernya," balas Dhea bergidik ngeri.
"Hahaha. Eh btw, lo nggak sekolah, Dhe?" tanya Robi.
"Enggak," jawab Dhea.
"Emang nggak dimarahin sama ortu lo kalau lo bolos?"
"Mereka nggak pernah marahin gue."
"Oh iya, lo kan disayang banget ya sama ortu lo."
"Heem. Eh, ini yang lain pada ke mana sih, Rob?" tanya Dhea karena memang sekelilingnya masih sepi, baru ada beberapa orang yang datang.
"Masih otw kayaknya," jawab Robi.
♡♡♡
5 menit kemudian, datanglah segerombolan geng motor yang sudah tidak asing lagi bagi Dhea.
"Tuh, mereka dateng," ucap Robi.
Dhea menyambut lalu memberikan tos seperti biasanya kepada semua yang hadir di arena balap tersebut.
Bentar! Sebelum lanjut, author mau ngasih tau sesuatu.
Kalau kalian berpikir Dhea adalah anggota atau bahkan ketua geng motor, maaf, kalian salah. Karena nyatanya Dhea dan mereka hanyalah berteman biasa.
Dhea bisa terlibat dalam balapan karena memang ia menyukai hal tersebut.
Untuk lebih jelasnya, baca aja sampe selesai. Terima kasih :)
♡♡♡
"Jadi kali ini siapa yang mau nantangin gue?" tanya Dhea pada mereka.
"Namanya-"
Belum sempat Robi melanjutkan ucapannya, tiba-tiba dari arah belakang ada seorang cowok dengan ninja putihnya melaju untuk mendekat ke arah Dhea.
"Tuh orangnya," ucap Robi menunjuk si ninja putih.
KAMU SEDANG MEMBACA
CUPS (COMPLETED)
Teen FictionCUPS - Berkisah tentang Dheandra Apriliana, seorang selebgram sekaligus the most wanted girl di SMA Bima Sakti dengan kakak kelasnya bernama Arka. Awal kedekatan mereka dimulai saat Dhea kalah taruhan dari sahabatnya. Sehingga, ia harus menerima hu...