Mulmed : Erina
♡♡♡
Seperti kesepakatan saat acara pertunangan, malam ini Dhea akan dinner bersama Erina, Sella, Bisma, dan Mike di sebuah restoran.
"Sorry gue telat," ucap Dhea yang baru datang.
"Kok baru dateng, Dhe?" tanya Sella setelah Dhea duduk.
"Tau lo. Kita-kita kan udah nunggu 15 menitan, Dhe," ucap Erina.
"Sorry ya, tadi gue lupa kalau ada janji sama kalian hehe," jawab Dhea.
"Dasar pelupa!" cibir Erina membuat Dhea menyengir.
"Lo sendirian, Dhe?" tanya Bisma.
"Iya, Bis."
"Emangnya tunangan lo ke mana?" tanya Mike.
"Dava lagi ke Paris."
"Ngapain?" tanya Sella.
"Katanya perusahaan papanya yang di sana lagi ada masalah. Jadi dia yang turun tangan buat nyelesaiin."
"Berapa lama?" tanya Erina penasaran.
"Katanya sih sekitar dua atau tiga mingguan gitu."
"Ya ampun, Dhe! Baru kemarin lo tunangan, eh sekarang malah ditinggal ke luar negeri," ucap Erina.
"Yaudah lah biarin aja. Gue juga nggak peduli," balas Dhea dengan acuh.
"Lo sebenernya cinta nggak sih sama Dava?" tanya Erina.
"Enggak," jujur Dhea.
"Terus kenapa mau tunangan sama dia?" tanya Sella.
"Dijodohin."
"Hah? Dijodohin? Kok bisa?" tanya Erina dan Sella.
"Jadi pas gue wisuda, orang tua gue ketemu sama orang tuanya Dava. Ternyata papa gue sama papanya Dava tuh temen kuliah sekaligus rekan bisnis. Nah, terus papanya Dava berencana ngejodohin gue sama Dava."
"Kenapa lo terima kalau lo nggak cinta?" tanya Sella masih tidak mengerti.
"Gue terpaksa," jawab Dhea.
"Terpaksa kenapa?"
"Mamanya Dava sakit. Beliau terkena kanker darah stadium akhir dan katanya umurnya nggak lama lagi. Jadi, beliau minta gue buat terima perjodohan itu."
"Dava tau soal ini?" tanya Bisma.
"Gue nggak tau. Soalnya pas ngomongin itu, posisinya di ruang rawat cuma ada gue sama beliau."
"Orang tua lo tau kalau lo terpaksa nerima perjodohan ini?" tanya Mike.
"Enggak. Gue nggak cerita ke mama papa."
"Gue nggak nyangka ternyata masalah percintaan lo kembali rumit, Dhe. Lo yang sabar ya. Gue yakin, lo pasti bisa ngelewatin ini semua," ucap Sella.
"Iya, Sel. Makasih."
"Kalau nanti lo sampe nikah sama Dava, gimana, Dhe?" tanya Erina.
"Ya nggak gimana-gimana, Rin. Mungkin emang udah takdir gue buat berjodoh sama Dava."
"Apa lo masih cinta sama Arka?" tanya Sella.
"Kok lo tiba-tiba nyebut nama tuh cowok sih, Sel?" tanya Mike terlihat tidak suka.
"Tau lo, Sel. Gue jadi emosi nih denger namanya," ucap Erina.
"Gue kan cuma nanya. Siapa tau Dhea masih cinta sama Arka," jawab Sella.
KAMU SEDANG MEMBACA
CUPS (COMPLETED)
Teen FictionCUPS - Berkisah tentang Dheandra Apriliana, seorang selebgram sekaligus the most wanted girl di SMA Bima Sakti dengan kakak kelasnya bernama Arka. Awal kedekatan mereka dimulai saat Dhea kalah taruhan dari sahabatnya. Sehingga, ia harus menerima hu...