Pertemuan

114 40 13
                                    

Sebelum membaca jangan lupa follow and vote yaaa😉

▫▫▫▫▫

Sesuai pesan kak caca malam ini Ayu dan Bang Regar antar pesanan ke wijaya company. Tadinya mau naik motor aja, tapi gak dikasih sama kak caca.

"kalau begini uda kayak Sulthan seperti nama depan Abang yaa kan dek, tiap hari aja kita dikasih pinjam mobil beginian biar jadi horang kaya hahaha".

Ayu cuma bisa geleng-geleng sama misu-misu  doank, kalau diladenin bang regar gak akan ada habisnya mah hahaha.

Gak berasa selama di perjalanan perut aku sakit banget ,habis ketawa aja dibuat bang regar 😅😅.

Akhirnya sampai juga di wijaya company, bang regar turun duluan.

"Ayu gak usah bawak banyak-banyak biar abang aja yg lebih banyak hehe".

Dengan mengacungkan dua jempol ayu "oke👍👍".

Masuk ke dalam lift bareng bang regar dan dibantu pak satpam kami bergegas kelantai dimana tempat rapat karyawan berkumpul.

Dengan gaya khasnya bang regar " permisi kakak-kakak yang cantik dan abang-abang yang ganteng pesanan seperti biasa sudah sampai, silahkan dinikmati"

Ayu yang berjalan di samping bang regar sekaligus meletakan semua orderan, saat berjalan menuju sisi lainnya gak sengaja Ayu menabrak punggung tegap seseorang.

"Ya allah...", ucap rara dalam hati. Dan menganggung memberi seutas senyum tanda permintaan maaf. Orang yang ditabrak pun berbalik, menatap datar keara Ayu. Dan pergi begitu saja.

Aku dan bang regar langsung permisi , seutas senyum seperti biasa.

⬇⬇⬇⬇⬇

Akhirnya sampai juga di Salam Tresno Cafe, Ayu kaget saat semuanya kasih surpise. Apa lagi banyak banget yang ngumpul , kak caca sama suami dan teman-temannya. Dan yang paling penting tim salam tresno dan para penikmat salam tresno.

"terima kasih semuanya", sambil membentuk tangan dengan isyarat sarangheo dan seutas senyum 😊.

Setelah pengujung sudah tidak ada, kak caca ngumpulin kita semua.
"ini uda 3 tahun salam tresno berdiri kita semua belum ada liburan kan, soo saya mau ajak kalian semua liburan selama 2 hari,  disekitar pulau terdekat aja bagimana?"

"mantap kali itu ,kalau aku setuju aja apa kata mbak caca".

Semua bersorak gembira, akhirnya selonjorannya jadi juga nih. Ulang tahun Ayu setiap tahunnya membawa barokah bener, yang lain sumringah. Apa lagi Ayu, dia paling suka wisata alam.

"oke, saya harap besok jam 7 pagi semua sudah kumpul disini. Gak ada jam karet mengerti".

Semuanya kompak hormat "oke siap sediah ibu syantik dunia walakhirat".

Caca hanya bisa geleng-geleng kepala lihat kelakuan dan kekompakan saudara-saudaranya disini.

Semuanya kembali pulang, tapi saat Ayu mau pulang di tahan kak caca.
" Ayu kita pulang bareng aja, nanti kakak dan mas bian yang antar. Tunggu sebentar mas bian ada janji sama temannya".

Ayu hanya mengangguk dan tersenyum. Tapi kagetnya teman mas bian itu cowok yang tadi ketabrak.
Kak caca bawak ayu kedalam mobilnya, sambil nunggu mas bian.

"maaf yaa nunggu 😊".

"yaa uda biasa mas, itu teman mas yang kayak es balokkan . Aizzz gak ada berubahnya yaaa mas, irit banget kalau bicara apa lagi senyumnya mahal bangett kayaknya".

"kamu ini kayak kenal sehari aja sama dia, getuh tuh berkat Allah kirim dia juga kita bersatu sayang hehehe".

Ayu selama diperjalanan hanya bisa mendengar dan bahagia lihat kehangatan keluarga ini.

Akhirnya Ayu sampai dipanti, bisa istirahat dan packing buat besok. Ayu begitu bahagia, akhirnya dia bisa lihat laut lagi.

🌻🌻🌻🌻🌻

Selesai membaca jangan lupa tinggalin jejak, agar tau jalan pulang dan kembali berpijak😬😬!!!
Follow, Vote & comment yaa readers terkecehku😉
_ _ _ _ _

"Cerita ini hanya fiktif belaka , bila ada kesamaan tempat dan tokoh atau pun story-nya, itu hanya kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan"



©Story of  "Sweet Smile"  by  AMÉ











Sweet Smile  (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang