Twinny Miss You

30 17 5
                                    

Banyak harapan saat setiap hambanya terbangun di sepertiga malam tidak hanya untuk berserah diri kepada Tuhannya , tapi untuk mengikhlaskan setiap kisah dan perjalanan yang Allah berikan pada setiap hambanya. Yaa ... Banyak lalai yang hambanya lakukan , tidak hanya kewajiban tetapi sesama hambanya kita sering saling menggunjingkan bahkan tidak menyapa hanya karena tak memiliki kasta yang sama dan kekurangan lainnya.

Seperti sekarang seorang hamba sedang bersujud disepertiga malam, memohon ampun atas setiap tindak tanduk yang dia lakukan dan keluarganya lakukan kepada saudara kembarnya, yang selama ini Dia pikir kematian sudah memutuskan harapannya memiliki sosok saudara perempuan. Dan ternyata Allah mengaminkan setiap doanya , dapat merasakan memiliki saudara perempuan , walau awal yang menyakitkan atas setiap perilaku yang Papanya lakukan.

"Ya Allah terima kasih atas setiap nikmat yang engkau berikan terhadap hamba yang penuh dosa ini, dan ijinkan Aku sebagai Abang dan saudara kembar adikku memberikan Dia sebuah kebahagian yang selama ini tak tersampaikan". Sesal dan sungguh seorang Rion dalam setiap pintanya.

"Berarti hari ini gue harus atur jadwal buat ketemu adik soleha gue. Hmmm pertama-tama gue harus telpon sekretaris gue duluk". Batin Rion langsung mengambil HP untuk menghubungi sekretarisnya.

TITTT TITTT TITT......

"Haloo Lu gak ada kerjaan tengah malam nelpon gua". Jawab seorang sekretaris yang masih dalam keadaan tidur dan dongkol, tengah malam begini masih aja ada yang nelpon.

"Assalamuallaikum , maaf mengganggu waktu istirahat kamu ya. Saya mau konfirmasi untuk jadwal saya besok tolong meeting dan pertemuan lainnya dibatalkan!!".

"Mampus gue Pak Bos. Maaf Pak saya pikir orang iseng darimana jam seginih nelpon saya. Rupanya Bapak Bos. Tadi Pak Bos bilang apa ?". kataku yang sedikit malu sekaligus gedek lihat tingkah bosnya yang satu ini.

"Saya mau kamu atur jadwal saya ulang untuk besok jangan ada pertemuan atau meeting dengan para clien. Itu saja, sudah jelas apa yang saya ucapkan".

" sudah pak, akan saya laksanakan. Tapi Pak ngomong-ngomong ada apa ya pak, koq tumben semua jadwal di cancel?".

"Apa sekarang kamu ngatur jadwal privasi saya? Kalau kamu mau bisa langsung tinggal di rumah saya!?". Kataku sedikit ketus karena punya sekretaris cerewet bin solimi terkadang.

"bukan begitu Pak , bukan maksud saya ingin sok tahu. Gak usah dijawab juga gak papah Pak". Kataku sudah seperti kepiting rebus saat seorang Bos menawarin tinggal sama. Dasar Bos wedus.

"satu lagi, sekarang emang tengah malam. Bukan bearti saya ganggu Kamu . beari ada baiknya donk, saya bangunih kamu buat shalat disepertiga malam, biar kamu ketemu jodohmu. Biar gak ketus-ketus banget sama Bos mu". Kataku menskak maat sekretaris yang super duper cerewet.

" makasih pak atas nasehatnya, seharusnya Bapak donk yang lebih intropeksi. Biar Pak Bos cepet dapet istri gituh, gak melulu ganti-ganti pasangan masuk kedalam kantor. Dan buat saya pusing kasih alasan". Kataku gak mau kalah , mau nyalahin gue nih bos hah.

"Apa harus cerita masa lalu saya terus kamu umbar , itu masa lalu dan sudah selesai. Justru saya mau tanya sama kamu kenapa kamu gak nikah-nikah sama pasangan pilotmu itu. Sudah lah jangan lupa pesan saya tadi. Wassalamuallaikum".

"Waqallahikumsalam...tuuuuuttttutttttttttttttt. mau gue maki Bos , gak gue maki gedek gue aizzzzz".

*****

Suasana panti tampak ramai seperti biasa, karena para anak-anak panti masih belum berangkat kesekolah dan melakukan aktifitas seperti biasa . dan hari ini juga menjadi kejutan dipagi hari seorang Rion Chairil Abraham di pagi buta jam enam sudah berada di depan panti sambil membawa serapan untuk seisi panti.

Sweet Smile  (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang