Senar Gitar

68 30 12
                                    

"I love you istriku muachhh", aku selalu bahagia lihat kebahagiaan caca, aku cium keningnya. Gak pernah luntur rasa cintaku sama istriku yang satu ini😘❤.

"mas bian dilihatin anak-anak ihhh" aku bahagia asal bersamanya, tapi kalau beginih kan aku malu. Wajah uda kayak kepiting rebus lagi 😬😬.

"wadawwwwww mantap kali ahh pasangan sejoli yang ini, uda kayak dunia milik berdua aja. Yang lain ngontrak hahaha"
Ucap regar begitu senang kalau gangguin pasangan sejoli ini 😅😅.

"wes sonoh  bang regar cepat nikah, biar gak sirik sama pasangan sejoli tuh. Aku aja yang uda siap, tapi ayu belum siap terus hahaa"
Ucap cahyo dengan lugas dan apa adanya

"aizzzz kau cahyono yaaa, kau mau poligami. Ingat kau uda punya calon istri, itu mau kau kemanakan yang di kampung. Mau kau ,Aku cekek nyakitin hati adek ayu ku tersayang!".
Jawab regar dengan jenakanya.

Bang cahyo otomatis melambaikan tangan dan salam dua jari
" Peace bang regar".

Sasti yang membawak gitar langsung meletakkan diatas tangan Ayu
" seperti biasa Ay' duet maut kita harus tersalurkan".

Sebenarya Ayu gak mau, tapi dia juga gak bisa nolak permintaan kak caca yang uda kasih somasi dalam melihat aku sekarang ini, hmmm.

Untuk petikkan gitar, Ayu merasa senarnya gak pas dan ada yang putus. Otomatis saja nathan mengambil ahli gitar dan membenarkannya. Setelah itu diberikan lagi ke Ayu.

Sasti mulai membuka suara lagi
" buat semuanya dan terkhusus buat owner kita yg kemarin aniversery dan  Ayuku tersayang. Mari dengarkan show duo gadis ayu".

Ayu mulai memetik senar gitar mendayu , benar akustik menghanyutkan ditemanih suara sasti yg bagus dan deburan ombak yang ikut serta  meramaikannya. Benar-benar lagu manis ...

♪  Thinking Out Loud * Ed Sheeran♡  ♪

When your legs don't work like they used to before
And I can't sweep you off of your feet
Will your mouth still remember the taste of my love
Will your eyes still smile from your cheeks
And darling I will be loving you 'til we're 70
And baby my heart could still fall as hard at 23
And I'm thinking 'bout how people fall in love in mysterious ways
Maybe just the touch of a hand
Oh me I fall in love with you every single day
And I just wanna tell you I am
So honey now
Take me into your loving arms
Kiss me under the light of a thousand stars
Place your head on my beating heart
I'm thinking out loud
Maybe we found love right where we are
When my hair's all but gone and my memory fades
And the crowds don't remember my name
When my hands don't play the strings the…

▶▶▶

Bahkan ada yang gak kedip ngelihatin Ayu metik gitarnya, uda kayak metik hatinya aja. Seperti lagu kedua yang dimainkan Ayu. Semua tercengang dan bang regar ikut nyambung.

"terpesona aku terpesona, memandang memandang wajahmu yang manis". Dengan semangat 45 bang regar terus bernyayi. Nular ke yang lain ikutan nyanyi.

Cahyo nyambung " Bang regar kalau aku nyumbang lagu, dapat saweran opo ora iki, wes siap iki lagu kopi dangduts, ditemani segelas kopi susu ,hasyekkk bener kan bang ." ucap cahyo

"jangan kau tanyak sama aku sekarang yang megang alat musik siapa, nah kau request aja sama dek ayu".

"gadis Ayuku yang manis babang cahyo mau nyanyi ,bisa iringin musiknya gak".

Dengan anggukan sekali" oke"

"wes siap, siji, loro ,telu, tarik sis..." dengan guyonan khas cahyo, dia menyanyi dengan suara khas medok jawanya bersama dengan yang lainnya.

Malam semakin larut dan suasana semakin hangat . Banyak kelucuan yang dibuat bang regar dan cahyo. Ayu yang sedang asyik mengiringi yang lain bersenandung, gak sengaja berpapasan lewat pandang antara dia dan nathan.
Ayu menyunggingkan senyumnya, sebaliknya nathan yang dingin hanya diam seperti kikuk terhipnotis oleh senyumnya Ayu, ia pun ikut tersenyum😊.

.
.

Akhirnya malam semakin larut, saatnya kembali kepremadani masing-masing. Beda dengan ayu ,yang lain pamitan hendak istirahat. ayu masih ditempat ditemani gitarnya sasti.

Ayu memetikan gitar nya sebagai penutup untuk dirinya sendiri bersama semesta alam yang syahdu. Ayu bernyanyi dari hati yang begitu tulus, tanpa sadar setetes air mata membasahi pipinya.

Dan tanpa Ayu ketahui Nathan melihat itu semua,  yang niatnya mau mengambil handphone di urungkannya, karena terkesima dengan gadis ini berulangkali. ia begitu tertusuk sembilu hatinya. Kenapa begitu sakit ,saat melihat gadis itu menangis.

"Aku seperti merasakan apa yang dia rasakan. Apa yang ingin kau tunjukan kepadaku ya allah ya robbi 😣"
batin Nathan

🌻🌻🌻🌻🌻

Selesai membaca jangan lupa tinggalin jejak, agar tau jalan pulang dan kembali berpijak😬😬!!!
Aku hanya ingin menegaskan kesempurnaan milik sang semesta
Kekurangan milik hambanya saja.
Ingat untuk ngevote, comment and follow!
Tidak untuk mengcopy dan lainnya yang melanggar UU hak cipta.
Biasakan berkarya tanpa mencuri ide milik orang lain. Aku senang kalau share tulisan aku ke media lain, tapi tolong cantumkan penulis aslinya yaa!

Terima kasih😊🙏
_ _ _ _ _

"Cerita ini hanya fiktif belaka , bila ada kesamaan tempat dan tokoh atau pun ceritanya, itu hanya kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan"



©Story of  "Sweet Smile"  by ©AMÉ

Sweet Smile  (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang