-Gerald's Affair- Keputusan

23.2K 858 37
                                    

Budayakan vote sebelum membaca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Budayakan vote sebelum membaca

***




Taksi yang Allura tumpangi berhenti didepan mansion yang kemarin ia datangi, kedatangannya disambut ramah oleh Connor. Ia memandangi mansion mewah itu dari luar sebelum akhirnya ia melangkahkan kakinya untuk masuk.

Pintu mansion itu terbuka dan terlihatlah Nyonya Maria yang sedang tersenyum ramah "Akhirnya kau datang, saya sangat senang kau menerima tawaran untuk bekerja".

Allura berjalan menghampiri Nyonya Maria "Saya yang seharusnya berterima kasih karena telah dipercaya untuk bekerja di mansion ini".

Maria tersenyum dan menggeleng "Kau tidak akan bekerja disini, tapi kau akan bekerja di rumah Gerald dan Celine. Saya akan menyuruh Fins untuk mengantarmu".

Allura kaget mendengar penuturan Nyonya Maria "Apa?".

"Kau tidak perlu takut, mereka sangatlah ramah" jawab Maria yang seakan membaca pikiran Allura.

Allura tersenyum kikuk "ah bukan itu maksud saya Nyonya".

Maria berjalan masuk "Sudahlah kau ikuti saya, saya akan mengambilkan seragam jahitanmu sendiri". Tanpa menjawab apapun Allura mengikuti Nyonya Maria ke ruangannya dan mengambil seragam yang disodorkan Nyonya Maria.

Maria mengelipkan rambutnya "Pakai ini dan segera keluar, Fins telah menunggumu" ucapnya lalu pergi membiarkan Allura mengganti pakaiannya.

***

Setelah tiba dikediaman Celine dan Gerald, Allura diarahkan oleh Fins ke kamar pelayan. ia diberikan buku yang berisi tentang pekerjaannya disini setiap hari lalu meninggalkan Allura sendiri.Allura menaruh tas besarnya yang berisi pakaian diatas kasur dan mengedarkan seluruh pandangannya. Ia memperhatikan buku pemberian fins, membolak-balikan buku itu dan mulai membacanya.

1. Siapkan sarapan sebelum jam 6.
2. Tuan Gerald suka kopi dengan sesendok gula.
3. Rak koleksi sepatu Nyonya Celine harus dibersihkan sebulan dua kali.
4. Nyonya celine alergi kacang dan udang.
5. Tuan Gerald dan Nyonya Celine tidak suka pedas.
6. Jangan telat bangun.
7. Jika nyonya atau tuan sakit hubungi dokter keluarga (nomornya ada dihalaman 54).
8. Jangan memandangi Tuan Gerald.
9. Nyonya Celine tidak mengobrol dengan pelayan kecuali masalah pekerjaan rumah.
10. Tuan Gerald selalu berenang setiap pagi di hari minggu, pelayan tidak boleh ada disekitar kolam renang.
11. Pelayan hanya boleh berenang di kolam khusus pelayan.
...
...

Gerald's Affair [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang