-Gerald's Affair- His Sweets Action

10.4K 364 11
                                    

Selamat berbuka puasa gengs!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selamat berbuka puasa gengs!!!

***

Allura's POV

"Teganya kau menyatakan cinta mu pada jalang itu dengan cinta yang seharusnya kau berikan hanya untukku!". Mereka sangat berisik sampai aku merasa bersalah karena menguping pertengkaran mereka.

"Karena memang kelakuan bodohmu yang membuat cintaku perlahan-lahan memudar!"

"Aku juga butuh refreshing dari Mansion dan rumah tangga kita yang terkutuk!! Apa kau pikir aku senang melihatmu memiliki dua istri?"

"Lagi-lagi kau menjadikan Allura sebagai alasanmu, Kau itu akan menjadi seorang ibu tapi kau malah mabuk-mabukan tidak jelas seharusnya kau punya tanggung jawab untuk menjaga anakmu!"

"Aku hanya menenggak segelas vodka lalu apa salahnya?"

"Apa salahnya? kau memang bodoh apa pura-pura bodoh? Vodka itu memiliki kandungan alkohol sebesar 35 sampai 60% dari isinya! dan dengan kadar alkohol sebesar itu sisten saraf pada bayi dalam kandunganmu bisa rusak dan bahkan bisa menyebabkan keguguran! dan bahkan kau mewarnai rambutmu? kau juga pasti tahu kalau itu berbahaya bagi calon bayi!!".

Gerald dan Celine terus-terusan beradu mulut. Gerald yang tersulut emosi dan Celine yang merasa benar membuat pertengkaran itu tidak kunjung berhenti.

Aku bosan karena terus mendengar pertengkaran mereka. Aku akhirnya turun kebawah berjalan keruang makan dan membuka kulkas, aku ingat kalau aku memiliki sebungkus puding coklat yang belum aku makan.

Aku membuka bungkusnya dan mulai menyendokkan puding yang lembut itu kedalam mulutku.

"Kenapa kau malah duduk disini?" Aku terkaget mendengar suara itu.

Aku merasakan kursi disampingku ditarik kebelakang dan Gerald mendudukinya, aku menoleh kesamping.

"Aku lapar" Ujarku dan dia terkekeh namun aku masih bisa melihat raut marah yang tersisa diwajah tampannya.

"Kau makan puding?" tanya Gerlad membuatku menganggukkan kepalaku.

"enak?" tanya-nya lagi dan aku kembali menganggukkan kepalaku pelan.

Gerald mengintip ke dalam bungkusan puding itu "Rasa coklat.. aku boleh coba?" aku terkejut karena Gerald mengucapkan itu, Aku menoleh dan menyodorkan pudingku padanya agar dia menyendokkannya sendiri. Ia mulai meraih sendok dan memotong puding itu dan menyodorkannya padaku.

"Bukannya kau ingin mencoba?" aku mengerutkan kedua alisku, "Ya tapi dengan cara yang berbeda", balasnya.

Ia mengisyaratkanku untuk membuka mulutku dan aku pun menerima suapan itu namun sebelum aku mengunyah puding itu Gerald memajukan wajahnya dan melumat bibirku. Ia bahkan mengambil puding yang tadi ia suapkan kemulutku dengan lidahnya.

Gerald's Affair [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang