-Gerald's Affair- Back to Allura

11.6K 417 7
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Allura menghembuskan napas, sudah satu minggu berlalu sejak kepergian Gerald, dan sudah satu minggu juga pria itu menghabiskan waktunya bersama Celine.

Untuk menghilangkan rasa bosannya karena sendirian di Penthouse yang super besar itu, sekarang Allura melalukan senam khusus ibu hamil, setiap hari sabtu instruktur senamnya akan datang dan membimbing Allura.

Semenjak masa kehamilannya ini Allura menjadi mudah lelah dan membuatnya ingin selalu berbaring tapi setelah menonton video-video tentang masa hamil, ia tertarik untuk mencoba senam hamil.

Kata internet senam hamil sangatlah penting karena gerakan-gerakannya dapat meningkatkan kelenturan, kekuatan, dan menjaga sistem jantung kardiovaskular atau pembuluh darah bahkan dengan senam hamil tubuh ibu hamil akan menjadi lebih segar bugar dan itu akan memudahkan proses persalinan.

Dengan pakaian olahraganya Allura menunggu Lexi yang merupakan instruktur senamnya. Setelah beberapa menit kemudian Lexie datang dan kegiatan persenaman mereka pun mulai.

"Luruskan kakimu" perintahnya

"Badanmu juga harus tegak" Kata Lexie ketika tubuh Allura masih belum tegak.

"Sekarang luruskan tanganmu kedepan, tahan napasmu satu dua tiga empat lima enam tujuh delapan hembuskan"

"Tidurkan badanmu lalu angkat kakimu lurus kedepan tanah napasmu satu dua tiga empat lima enam tujuh delapan hembuskan"

Kegiatan mereka pum selesai setelah 45 menit mereka melakukan senam. Keringat mulai mengalir di pelipis dan dadanya. Padahal senam yang ia lakukan tidak begitu berat tapi kenapa keringatnya keluar sangat banyak.

Allura mengantar Lexie kepintu keluar dan berterima kasih, setelah itu ia berjalan ke dapur dan mengambil sebotol air mineral dari dalam kulkas. Ia menegaknya dan memejamkan mata menikmati saat air itu melewati tenggorokannya.

Ia membuka matanya ketika mendengar seseorang membuka pintu penthousenya. Keadaan penthouse yang sepi membuat telinganya menjadi lebih sensitif terhadap suara.

Langkah berat seseorang mendekat, Allura mengerutkan keningnya ketika Gerald tengah berdiri dihadapannya "Miss me?". Ucap Gerald sambil membuka kedua tangannya seolah mengisyaratkan Allura untuk masuk ke pelukannya

"Biasa saja" balas Allura dengan wajah datar lalu berlari ke dalam pelukan pria itu.

"Kau bau keringat" bisik Gerald yang dibalas dengan cubitan di pinggangnya.

Allura melepaskan pelukan itu "Bagaimana waktumu dengan Celine?".

"Seperti biasa, ada apa dengan dirimu " Gerald menegendus-endus tubuh Allura.

"Aku baru selesai senam khusus ibu hamil"

"ohh kalau begitu sekarang kau mandi, dan nanti sore Pelayan akan datang jadi kau tidak akan sendirian disini".

Gerald's Affair [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang