-Gerald's Affair- Pertemuan

25.9K 815 34
                                    

Budayakan vote sebelum membaca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Budayakan vote sebelum membaca

***

Allura keluar dari mansion itu dan berjalan menghampiri satpam yang sebelumnya ia temui untuk berterima kasih "Hey, terimakasih telah membantuku". ucapnya sambil menepuk pundak Connor.

"Monyet kepang kuda, eh iya" kaget Connor. 

Allura berjalan ke atas trotoar sambil tertawa setelah mendengar latahan Connor. Ia menunggu sebuah taksi tapi tiba-tiba sebuah mobil sport berwarna merah yang baru keluar dari mansion itu berhenti dihadapannya. Kaca mobil itu turun dengan perlahan dan menampakkan wajah pria yang tadi ia tabrak. Allura membungkukkan badannya "Mari pak".

Tapi pria itu hanya mengernyitkan dahinya "Masuk, kau kuantar"

Allura menengok kebelakang untuk memastikan dengan siapa pria itu berbicara dan ia tidak melihat siapa-siapa selain dirinya "Saya pak?" ia mengacungkan telunjuknya.

Pria itu terkekeh "Bukan kau, tapi semut kecil yang sedang berjalan dibatang pohon tepat dibelakang kau berdiri".

Allura mengangguk bingung lalu bergeser ke kanan sebanyak tiga langkah.

Pria itu mengernyit bingung "Apa yang kau lakukan?"

Allura tersenyum polos "saya membiarkan semut itu turun dari batang pohon itu agar bisa menuju mobil anda pak".

Pria itu menepuk jidatnya "Lupakan semut-semut itu,  cepat masuk ke mobilku kali ini aku berbicara padamu dan berhenti bertanya. Pertanyaanmu membuatku sakit kepala".

Mendengar itu Allura langsung membuka pintu mobil tanpa bertanya lagi. Ia menatap pria itu dengan bingung dan ketika bibirnya ingin mengucapkan sebuah pertanyan, pria itu langsung membuka suara "Tidak usah bertanya, kau cukup diam dan sebutkan tujuanmu".

Allura menggaruk kepalanya lalu menyebutkan alamatnya yang dibalas dengan tatapan kaget "Kau tinggal disana?".

Allura hanya mengangguk dan pria itu langsung berdeham pelan untuk menghilangkan rasa kagetnya. Yang pria itu tahu, daerah itu merupakan daerah yang sangat tidak layak untuk ditinggali.

Pria itu membuka suara lagi dan memperkenalkan dirinya"Saya Gerald Winston, kau?".

Allura langsung membalas perkenalan pria itu "Saya Allura Adams, pak".

Pria itu menghentikan mobilnya dengan mendadak "Apa saya terlihat tua?".

Allura tersentak dengan pertanyaan yang dilontarkan pria itu "Ti tidak pak".

Gerald's Affair [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang