-Gerald's Affair- Another Man in the room

19.3K 571 19
                                    

Budayakan vote sebelum membaca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Budayakan vote sebelum membaca

***

Seorang pria membaringkan tubuh Celine dengan hati-hati diatas ranjang. Ia memposisikan dirinya diatas wanita itu dengan memposisikan sikunya untuk menyangga berat tubuhnya.

Pria itu menatap wanita itu yang saat ini tengah menatap dirinya dengan pandangan berkabut, antara rasa amarah dan gairah. Ia mulai menundukkan kepala secara perlahan dan memagut bibir yang sedikit terbuka karena hembusan napas wanita itu, ia memasukkan lidahnya kedalam selubung hangat memaksanya untuk membalas ciumannya.

Karena diliputi nafsu yang mengembara Celine mulai membalas ciuman pria itu dan mengalungkan kedua lengannya dileher pria itu.

"Ahhh" Celine meremas rambut hitam pria itu saat ciuman itu berubah senakin dalam dan intens membuat pusat dirinya berdenyut.

Dia sedang tidak disini

Suara dipikirannya terus bernaung untuk terus melanjutkan permainannya dan melupakan suaminya dan terus bermain dengan pria itu.

"Ahhh... dennishhhh"

Kewanitaannya semakin berkedut saat pria itu menggigit puting payudaranya dari luar cropteenya.

"Call out my name" Pria itu menatap kedalam retina coklat milik Celine ia bisa merasakan betapa besar keinginan wanita itu untuk bercinta.

"Make love to me, plea.." ucapan Celine terhenti dan disusul oleh pekikkan yang keluar dari mulutnya karena pria itu merobek croptee itu.

Pria itu terengah, ia membuang baju itu kesembarang arah menatap tubuh tanpa sehelai benang dibawahnya dengan tatapan memuja "Akhirnya aku bisa memilikimu" ucap pria itu sambil mengelus pipi mulus Celine.

"Aku selalu menginginkanmu tapi aku selalu kalah jika bersaing dengan suamimu, kau sangat cantik Cel"  pipi Celine bersemu mendengar ucapan pria itu. Ia tersenyum miring saat pria itu menatap payudaranya yang membusung dengan nafsu lalu pandangannya turun kearah bawah tubuhnya dan menatap kewanitaannya dengan cukup lama.

Celine menggigit bibir bawahnya melihat pria itu menatap kewanitaannya dengan cukup lama, ia melebarkan kedua pahanya "Eat it" ucapnya

Pria itu menatap kewanitaan Celine yang tampak berkedut dengan cairan yang merembes keluar ia mulai menundukkan wajah lalu menjilat kewanitaan Celine.

***

Seorang pria tengah duduk di sofa sambil menumpukkan kaki kanannya pada paha sebelah kiri. Tayangan di layar TV LED bukan menjadi pusat perhatiannya. Sebuah ranjang yang masih dapat terlihat dari tempat ia berada dan Allura yang sedang tidur dalam damai adalah fokus utamanya.

Dering ponsel yang menampilkan nama "Sean" dilayar ponselnya yang berada di atas meja membuatnya menoleh, bimbang antara membiarkan ponselnya terus berdering  atau menjawab panggilan tersebut. Setelah beberapa saat memikirkannya ia lebih milih menjawab panggilan itu. Si pria menarik napas secara perlahan, tangannya bergerak menuju letak ponselnya lalu mengambil dna mengusap tombol berwarna hijau di layar tersebut.

Gerald's Affair [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang