Budayakan vote sebelum membaca
***
Malam pun tiba. Saat ini Allura sedang berada dikamarnya bersama seorang Make up artist yang Gerald bayar. Allura terus memandangi wajahnya dicermin, pikirannya berkecamuk memikirkan malam ini. Entah apa yang akan terjadi di hidupnya kalau Celine dan Maria mengetahui hal besar ini. Apakah setelah ia menikah dengan Gerald ia bisa menjalani hidupnya dengan tenang dan apakah ia akan bahagia atau sebaliknya.
Acara pernikahan antara Allura dan Gerald pun berlangsung. Gerald sudah terlebih dahulu berdiri di pelaminan, kini ia menunggu wanitanya untuk berjalan menuju ke pelaminan dengan diiringi lagu yang begitu indah. Pandangan Allura sama sekali tidak terlepas dari Gerald yang tampan dengan tuxedonya. Pria itu sangat memukau.
Dari depan pelaminan Gerald melihat Allura dengan anggunnya menggunakan gaun pernikahan putih perlahan berjalan menuju kearahnya. Mata Gerald tidak berkedip. Ia terhipnotis dengan mata biru Allura yang begitu indah.
Perlahan Akhirnya Allura pun sampai didepan pelaminan seiring dengan lagu yang berhenti dan Gerald pun mengambil tangan Allura dan membantunuya untuk naik ke atas altar.
Jantung Allura berdegup kencang. Entah mengapa, rasanya seakan-akan berada di dalam mimpi yang sangat indah. Tangannya gemetar beruntung Gerald menangkap tubuh Allura yang hampir terjatuh "Jangan gugup" bisik Gerald.
Acara pernikahan pun dimulai, masing-masing dari mereka bergantian untuk mengucapkan janji suci pernikahan. Suasana didalam ruangan itu mendadak berubah menjadi sangat sunyi.
Gerald mengambil kedua tangan Allura, matanya menatap kedua bola mata Allura, " Saya Gerald Winston dengan ikhlas memilih Allura Adams untuk menjadi istri saya. Di hadapan Tuhan saya berjanji untuk selalu berada di sisimu dalam keadaan susah, senang, sehat dan sakit..dalam keadaan kaya maupun miskin, dengan segala kelebihan dan kekuranganmu. Saya akan mencintaimu sampai maut memisahkan" ujarnya.
Kini giliran Allura yang akan mengucapkan janji suci pernikahan itu. Allura menarik napas panjang, berusaha untuk tidak gugup. Allura menatap mata Gerald dalam-dalam "Saya Allura Adams dengan ikhlas menerima Gerald Winston menjadi suami saya. Di hadapan Tuhan saya berjanji untuk selalu berada di sisimu dalam keadaan susah, senang, sehat dan sakit..dalam keadaan kaya maupun miskin, dengan segala kelebihan dan kekuranganmu. Saya akan mencintaimu sampai maut memisahkan" katanya.
"Congrats atas pernikahan keduamu" kata Sean langsung kepada Gerald dan Allura setelah acara pernikahan mereka berakhir dan mereka sudah menjadi pasangan suami istri.
Gerald hanya mengundang sahabat dekatnya di pernikahan rahasianya ini karena Gerald percaya bahwa sahabatnya tidak mungkin membocorkan rahasia ini pada Celine.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gerald's Affair [ON GOING]
RomanceSeorang wanita miskin berhasil meluluhkan hati Sang Tuan yang sangat mencintai istrinya. Bermodalkan wajah cantik serta mata biru lautnya, cinta tumbuh diantara seorang Tuan dan pelayan. Allura Adams, wanita cantik ini berhasil merebut hati Sang Tua...