-Gerald's Affair- Be Brave

8.6K 321 15
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Happy Reading 🧡
Click vote dulu sebelum baca 🙂

***

Selama Gerald bekerja, Allura menyusun lego yang akan dipajang di kamar anaknya.

Ia sudah menitip Kathrine untuk membelikan beberapa kotak lego dengan berbagai macam warna. Jujur ia belum tahu apa jenis kelamin kedua janinnya jadi ia akan membuat beberapa susun dengan warna berbeda-beda.

"Huh mainan murahan" Allura terkaget mendengar ujaran kasar.

Allura mendongak untuk melihat siapa orang itu dan benar, pasti Celine. Allura melihat Celine yang menyibakkan rambutnya yang baru saja diwarnai menjadi blonde terang.

"Blonde membuatmu terlihat tua" Ujar Allura sambil tersenyum jahil.

Celine menatap Allura dengan sinis dan ia dapat melihat mata Celine yang berkaca-kaca, dia mendecak dan langsung pergi dengan berbagai umpatan yang keluar dari bibirnya.

Setelah membuka buku panduan untuk menyusun lego-lego tersebut, untung saja panduannya dapat dimengerti dengan mudah.

***

Sebuah hewan jerapah berwarna kuning sudah selesai, ia berencana membuat berbagai macam hewan yang dari lego-lego tersebut dengan warna yang berbeda karena jenis kelamin bayinya masih belum diketahui.

"Kau pasti belum minum susu hamilmu" Allura menoleh kebelakang dan menemukan Gerald yang baru saja pulang kerja.

"Sudah kok" ujar Allura. Ia pun melanjutkan aktifitasnya kembali.

"Kau membuat lego?"

"Iya, aku berencana untuk memajang ini semua di kamar anak-anakku" ujar Allura dan Gerald hanya mengangguk dan tersenyum Allura pun ikut tersenyum dan lanjut menyusun blok lego itu, kilatan bahagia tersirat dari matanya.

"Apa kau sudah makan?" tanya Gerald. Allura menghela napas panjang dan meletakkan legonya diatas meja.

"Belum, aku belum lapar" ujar Allura tak mau kalah, "Aku sudah kenyang tadi aku makan 3 bungkus puding strawberry" lanjutnya.

Gerald terkekeh "baiklah tapi ingat nanti kau harus segera makan, kalau tidak kau yang akan ku makan" ancamnya.

Allura terdiam lalu mengambil lego jerapah itu lagi tapi Gerald malah langsung merebutnya. Ia melihat kearah lego itu dan tersenyum kecil.

"Aneh ya? aku memang baru pertama kali membuat itu" tanya Allura.

Gerald menatap kearah Allura lalu menggeleng "Bagus kok lucu, pasti anak kita suka".

Gerald's Affair [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang