Judul : My Story
Cast : Qian Kun dan Amora Kang
Rate : 15+ (Aman)
Author : Collab R&B (Me & Sister)Seorang siswa yang sangat mempesona datang ke Sekolahnya. Dia mempunyai wajah yang sangat tampan sehingga membuat para siswi di Seoul High School selalu menjerit histeris, ada juga yang pingsan. Tidak pernah bosan, setiap hari selalu saja ada hal seperti itu.
Siapakah Dia? Qian Kun seorang pemuda yang tampan, cool dan memiliki sifat yang sangat baik. Terlebih lagi jika bersama dengan kekasihnya yang bernama Amora Kang, Kun akan menjadi lembut dan begitu perhatian. Qian Kun juga merupakan siswa yang sangat cerdas dalam pelajaran dan olah raga. Sampai-sampai banyak yang ingin belajar dengannya. Tapi, dia menolaknya dengan nada dingin.
Tepat hari ini adalah ulang tahunnya Kun. Tetapi, menurut nya tidak ada yang special, yanga ada membuatnya sakit hati. Mengapa? Karena, Amora Kang dengan tiba-tiba memutuskan hubungan mereka dengan alasan yang sepele. Alasannya, karena Kun tidak bisa membelikan tas yang di inginkannya. Sebenarnya bukan tidak bisa membelikannya, melainkan dia ingin memberikan kejutan terhadap kekasihnya. Tetapi Amora malah berfikir negatif terlebih dahulu sehingga memutuskan hubungan mereka secara sepihak.
Kun sudah sampai di kelasnya, dia melihat mantan kekasihnya sedang mengobrol dengan teman-temannya. Pria berdarah China itu mencoba untuk mendekati Amora dan bermaksud untuk mengajaknya bicara empat mata.
"A-amora Kang, b-bisakah kita bicara sebentar?”
Gadis berambut sepunggung yang namanya dipanggil pun langsung menoleh ke arah Kun yang saat ini, sedang berdiri di samping dirinya.
"Mau bicara apa? Bicara saja di sini!" ketus Amora.
"T-tapi ... aku ingin bicara empat mata denganmu, aku mohon Amora-ya.” Ucap Kun dengan tatapan penuh makna.
Amora menatap wajah Kun, terlihat dari tatapan matanya. Pria itu ingin sekali mengatakan sesuatu. “Maaf, aku tidak bisa!” ketusnya lalu pergi bersama teman-temannya menuju kantin meninggalkan Kun.
Suasana kantin, setiap pagi cukup ramai. Karena banyak yang sarapan. Amora dan ke 3 temannya, yaitu Alexa, Jiyeon dan Jieun hanya menikmati minuman sambil menunggu bel masuk.
“Amora, kau benar-benar putus dengan kun?” tanya Jieun dengan ekspresi penasaran, begitu juga dengan kedua sahabatnya lagi, Jiyeon dan Alexa.
"Iya, aku memutuskannya.”
“Why? Aku lihat, kalian berdua selalu akur dan damai-damai saja.” Tutur Alexa.
Amora mendengkus perlahan “Karena dia tidak bisa membelikan tas yang aku inginkan.”
"What! Hanya karena alasan itu?! Oh ya ampun terserah kau sajalah! Aku tidak ingin ikut campur tentang kalian." Tutur Jiyeon.
~@@@-
Setelah seharian belajar, akhirnya jam pulang sekolah pun tiba, para siswa dan siswi berbondong-bondong keluar kelas untuk pulang. Kun berjalan keluar kelas dengan wajah yang murah dan lesu, karena Amora sampai saat ini masih tidak bisa di ajak ngobrol empat mata. Kun memilih untukntidak pulang, karena masih ada latihan basket di clubnya untuk lomba bulan depan.
Setelah menempuh perjalanan 30 menit, Kun sampai di depan rumahnya yang cukup mewah dengan perpaduan ukiran tradisional.China dan korea.
"Aku pulang ....!”
Kun masuk sambil melepaskan sepatunya, ia bingung dengan keadaan rumahnya yang tidak biasanya sepi seperti saat ini dan lampu juga tidak di nyalakan.
"Mommy! Dady!”
Kun melihat-lihat setiap sudut ruang di rumahnya, mencari keberadaan mommy dan daddynya. Tapi tidak ada satupun yang menjawab, dia tidak menemukan siapapun, karena panik, Kun langsung panik dan mulai berfikir yang tidak-tidak.
"Ya ampun, bagaimana ini? Apa mommy dan daddy di culik?!”
Kun mencoba untuk memghubungi ponsel Ayah dan ibunya. Tapi ternyata ... hp kedua orang tuanya berada di laci dekat televisi. Kun semakin panik dan hendak menghubungi polisi.JTEK!
"Happy birthday too you, happy birthday too you, happy birthday, happy birthday, happy birthday too you!!!."
Kun terkejut saat melihat kejutan dari kedua orang tuanya dan satu lagi yang paling bikin terkejut, yaitu mantan kekasihnya Amora Kang juga saat ini berada di hadapannya dengan kedua tangannya yang membawa bolu ulang tahun.
“Selamat ulang tahun anakku.” Ucap Mommy sambil memeluk dan mencium putra kesayangannya itu. Begitu juga dengan Daddy.
Kun terharu, “Te-terima kasih Mommy, Daddy.” Ujar Kun dengan suara bergetar dan matanya sudah berkaca-kaca.
Semua tertawa melihat reaksi Kun , dan Amora langsung saja mendekati Kun yang saat ini mulai menangis. Gadis itu langsung memeluknya dengan sudut bibir yang saling menarik membentuk senyuman yang sangat manis.
"Happy brithday. Sayang." Bisik Amora Kang lalu melonggarkan pelukannya.
"M-maksudmu?!” tanya Kun dengan wajah bingung menatap Amora.
"Sebenarnya ... aku memutuskanmu itu ... hanya pura-pura. Ah iya, kau harus tahu, kalau itu semua ide mommy mu. Maafkan aku sayang."
"J-jadi, Mommy yang menyuruh Amora untuk mengerjaiku?!” ujar Kun pada mommynya.
"Iya. Bagaimana hmmm, menyakitkan tidak?” tanya mommy sambil tersenyum lebar.
"Mommy, kau kejam sekali. Aku hampir frustasi dan sangat kecewa. Mommy benar-benar keterlaluan! Memberi kejutan saja harus melukai hatiku dulu.” kesal Kun.
Kun cemberut pada semua orang terutama mommynya tapi di satu sisi dia bahagia karena kekasihnya masih bersamanya dan juga supraise ulang tahun yang mereka siapkan untuknya.
~END~
Terima kasih untuk teman-teman yang sudah mampir ke ff ku ini. Cerita ini hanya untuk sedikit merayakan Ultah Kun 😄
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Fanfiction Oneshoot dan Twoshoot
RandomBagi yang suka cerita singkat, padat dan jelas, gak suka yang panjang-panjang sampai berchapter-chapter... Aku buatkan cerita atau fanfiction oneshoot/twoshoot. Tapi semua tokoh aku dari kpop dan actor korea 😊