Comeback to You 1

84 6 0
                                    

Judul: Comeback to YouCast: Doyoung, Alice Azzahra dan Jaehyun (Muhammad Al Fahrezzy)Genre: RandomAuthor: Rose Flower95

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Judul: Comeback to You
Cast: Doyoung, Alice Azzahra dan Jaehyun (Muhammad Al Fahrezzy)
Genre: Random
Author: Rose Flower95

Chapter 1

-@@@-
(1 Februari 2019)

Seorang pemuda tengah duduk manis di bangku tepi sungai Han. Wajahnya begitu tampak berseri dan bahagia, di tangan kanannya menggenggam sebuket bunga Matahari. Senyum terus terukir di bibirnya, membuat wajah tampannya semakin mempesona. Terlihat jelas dengan adanya beberapa kaum hawa yang mengalami insinden ringan saat melihat ke arahnya. Seperti, tersandung, bertabrakan dengan orang lain bahkan sampai ada yang terjebur ke sungai karena matanya tidak fokus ke depan, beruntung wanita itu bisa berenang dan tidak apa-apa.

30 menit, pria bernama Doyoung menunggu seseorang yang tidak lain adalah kekasihnya. Mereka janjian bertemu untuk merayakan ulang tahun Doyoung. Setelah menunggu cukup lama, terlihat seorang gadis dengan gamis bermotif bunga di tutup mantel berbulu, dengan hijab warna senada membuat wajah cantiknya semakin bertambah cantik. Pemuda itu semakin melebarkan senyumnya seraya melambaikan tangannya.

“Assalamu’alaikum.” Ucap Alice.

“Wa'alaikumusalam.” Jawab Doyoung.

“Maaf Oppa, membuatmu menunggu lama.” Ucap Alice.

“Tidak apa-apa, bagiku... Waktu lama terasa singkat bila bersamamu tapi sangat menyenangkan. Oia, ini untukmu.”

“Gomawo Oppa, bunganya sangat cantik.”

“A iya, selamat ulang tahun Oppa. Semoga dengan bertambahnya usia, kau selalu sehat, kariermu sukses dan...”

“Hubungan kita semakin langgeng hingga ke jenjang pernikahan. Begitu kan?” sambung Doyoung.

Alice hanya tersenyum. Suasana menjadi hening, entah kenapa, tidak biasanya mereka berdua saling diam. Seperti ada sebuah bom yang siap meledak akhirnya.
“Chagia, hari ini adalah ulang tahunku. Aku ingin menyampaikan sesuatu pa_”

“Aku dulu, bisakah aku dulu yang mengatakannya.” Potong Alice.

“Hmmm iya, baiklah... Oppa akan mengalah, memang apa yang ingin kau sampaikan?”

Alice menarik nafas dalam-dalam menghembuskannya perlahan “Aku ingin, kita akhiri hubungan ini.”

DUAAAR!!

Tiba-tiba terdengar suara petir, hujanpun langsung turun deras tanpa permisi. Aneh rasanya, sedari tadi langit nampak cerah bahkan matahari bersinar terang. Doyoung diam sejenak karena shock. Begitu juga dengan Alice. Mereka kehujanan dan tidak beranjak sedikitpun dari tempat duduknya.

“A-apa maksudmu chagia?! Apa ada yang salah dengan diriku? Kenapa tiba-tiba kau berkata seperti itu? Chagia, hubungan kita sudah berjalan 3 tahun, kenapa kau bicara begitu?” ucap Doyoung panjang lebar.

Kumpulan Fanfiction Oneshoot dan TwoshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang