Cast : Doyoung, Kang Yong Hwa, Kim Sunny.
Support Cast : All member NCT 127
Genre : Friendship, Real Life, Hurt-Comfort.
THREESHOOT-***-
“Kita bertemu di waktu yang tidak tepat.”
-Bagian 1-
KKN (Kuliah Kerja Nyata) di mana mahasiswa terjun langsung ke masyarakat untuk menyatu dengan masyarakat, belajar mandiri dan menyesuaikan diri dengan lingkungan baru dan sekitarnya. Mahasiswa akan di kirim ke desa terpencil atau yang sedikit tertinggal. Mereka akan berkelompok yang satu kelompok terdiri dari 10 orang dari berbagai fakultas dan jurusan.
Semester 7, di mana kegiatan itu di laksanakan. 1 Minggu sebelum mereka di berangkatkan ke Desa-desa yang telah di survey oleh pihak kampus. Para Mahasiswa KKN akan di beri bekal terlebih dahulu dalam acara workshop. Acara tersebut berlangsung selama 3 hari, di dalamnya menjelaskan apa saja yang akan kita lakukan di sana nanti, selama kurang lebih 2 bulan tersebut.
Hari ini, adalah hari pertama Workshop. Kim Doyoung, pria tampan ini berdiri di depan papan pengumuman , mata dan jarinya bergerak menunjuk setiap nama yang terpampang di sana.
“Kim Doyoung!” suara panggilan seseorang tidak mampu membuat pandanfan pria itu lepas dari papan pengumuman tersebut bahkan si pemanggil menepuk bahunya. “Sedang apa kau? Ayo masuk!” ajaknya.
“Ketemu!” ucapnya antusias senyumnya merekah. “Kelompok 21. Ko-ta Bu ... san?!” ucapnya lagi yang terlihat kaget.
“Kau sekelompok denganku! Ayo cepat masuk, jangan sampai hari pertama terlambat!” tegas Taeil sambil menarik tas ransel Doyoung untuk menuju ruangan tempatnya workshop.
Sampai di dalam, mereka melemparkan pandangan ke setiap kumpulan mahasiswa.
“Kelompok 21, Kota Busan!” teriak Taeil.Beberapa mahasiswa mengangkat tangan “Kita di sini!” teriak salah satu siswa berambut sedikit gondrong. Sudah ada 5 orang di sana, di tambah Taeil dan Doyoung jadi 7 orang. “Kita tujuh orang?” tanya Doyoung.
“Satu orang lagi belum datang. Oia, Namaku Johnny.” Ucapnya sambil mengulurkan tangannya.
“Aku Kim Doyoung,”
“Aku Taeil,”
Mereka berkenalan satu persatu. Ada 4 orang perempun dan 4 orang lelaki. Mereka adalah Mina, Naeun, Narin, Johnny, Yuta, Taeil dan Doyoung. Tapi, seorang lagi belum datang.
“Siapa lagi yang belum datang?” tanya Doyoung.Mereka melihat kertas yang bertuliskan nama kelompok. “Kang Yong Hwa, dia belum datang, kan?” ucap Johnny.
Detik-detik acara akan di mulai bahkan Dosen pembimbing sudah hadir. Seseorang masuk dengan nafas tersengah-engah.
“Maaf Pak, aku terlambat.” Ucapnya.“Duduklah! Besok kau harus datang lebih awal.” Tutur U Know Ssaem.
Gadis itu mencari tempat kosong dan hanya satu-satunya yaitu kelompok 21. Di setiap ruangan workshop terdiri dari 5 kelompok jadi jumlah mahasiswa di dalam ada 40 orang. Seseorang melambaikan tangan pada gadis itu. Kim Naeun, teman sekelas Yong Hwa.
“Kamu Yong Hwa ya?” tanya Mina sambil tersenyum. “Namaku Mina.”
“Iya, senang bertemu denganmu.” Balas Yong Hwa menyambut uluran tangannya.
Mereka saling berkenalan satu sama lain dengan ramah. Tapi, ada seseorang yang membuat Yong Hwa tidak nyaman. Siapa? Doyoung, pria itu terus saja menatapnya bahkan sesekali tersenyum saat Yong Hwa melihat ke arahnya. Gadis itu hanya merespon dengan senyuman tipis. Sampai pada waktunya, mereka harus membuat mind map secara berkelompok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Fanfiction Oneshoot dan Twoshoot
RandomBagi yang suka cerita singkat, padat dan jelas, gak suka yang panjang-panjang sampai berchapter-chapter... Aku buatkan cerita atau fanfiction oneshoot/twoshoot. Tapi semua tokoh aku dari kpop dan actor korea 😊