Cast: Lee Dong Hyuck (Haechan) & Shana OC.
-@@@-
Kring kring...!
"Annyeong bibi" sapa seorang pemuda dengan ramah kepada setiap orang yg ditemui.
"Annyeong Haechan-ah” jawab mereka membalas sapaannya.
Haechan pemuda yg ramah, setiap pagi dia pergi keliling mengantarkan koran kesetiap rumah dengan sepedanya.
"Koran!" teriaknya sambil melempar koran ke depan pintu.
-@@@-
"Shana! Kau mau kemana!" teriak Nyonya Kim. 2 orang mengejar Shana yg terus berlari menghindar.
"Nona, kembalilah!!". Shana tak memperdulikannya dan terus berlari.
Kriing kriing!!
"HEI NO-NONA... MINGGIIIRR !"
"KYAAAA?!"
GUBRAK!!
Haechan menabrak tong sampah, dia bangun perlahan sambil meringis mengelu-elus lutut dan sikutnya."Uh sepedaku?!" teriaknya histeris. Sepedanya ringsek dan koran-korannya berhambur dijalan.
"Gwaenchana?" tanya Shana.
"Apa kau tidak punya mata huh! Menyebrang begitu saja. Lihat sepedaku rusak!" kesal Haechan.
"Mianhae op...pa" ucap Shana.
Haechan melihat ke gadis itu, seketika kesalnya melebur.
"Nona!!" teriak seorang ahjussy.
"Oppa, tolong bawa aku pergi. Cepat!!" Shana memegang lengan Haechan dengan wajah panik.
Haechan tidak merespon, pemuda itu diam mematung dengan ekspresi bingung.
"Palli!!" ucap Shana.
Ahjussy itu semakin dekat, Shana memilih untuk lari. “Nona tunggu!"
Haechan segera mengejarnya lalu menarik tangan Shana "Ikut aku!"
Mereka terus lari menghindari 2 ahjussy yg mengejar Shana, Mereka berhenti disebuah rumah untuk sembunyi.
"Hosh hosh hosh" keduanya terengah-engah sambil menyembulkan kepalanya memastikan kalau mereka aman.
"Siapa mereka? Kenapa mereka mengejarmu?"
"Mereka supir dan penjaga di rumahku"
Haechan menatap penuh tanda tanya "Tapi, kenapa mereka mengejarmu? Apa kau ... kabur dari rumah?"
"Ani! Aku hanya jenuh dirumah terus, aku ingin menghirup udara segar" Shana memegang kepalanya lalu duduk.
"Kau kenapa?" tanya Haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Fanfiction Oneshoot dan Twoshoot
DiversosBagi yang suka cerita singkat, padat dan jelas, gak suka yang panjang-panjang sampai berchapter-chapter... Aku buatkan cerita atau fanfiction oneshoot/twoshoot. Tapi semua tokoh aku dari kpop dan actor korea 😊