Fanfiction : Twoshoot
-Bagian 1-
Namaku Kim Jinhwan, aku seorang arsitektur muda usiaku saat ini 25 tahun. Di usiaku yang dewasa, karierku sebagai seorang arsitektur sangatlah bagus, karyaku tidak hanya di minati oleh orang lokall tapi sudah internasional.
Aku sering mendapat klien dari luar negeri. Aku tidak memasang harga tinggi namun mereka yang selalu menawarkan harga tinggi padaku, tentu aku terima dengan senang hati. Usiaku sudah dewasa, karierku bagus tapi... Urusan asmara, aku belum mengalaminya. Entahlah, belum ada seorang gadispun yang pas dihati, maksudku... Membuatku jatuh cinta. Aku bukan tipe orang pemilih atau mempinyai kriteria tinggi, yang aku ingin adalah gadis dengan hati yang tulus.
-@@@-
Jinhwan memgendarai mobilnya dengan kecepatan yang cukup tinggi menuju suatu tempat, pasalnya dia terburu-buru karena hampir lupa dengan janji bertemu klien. Dia batu saja memejamkan mata tiba-tiba ponselnya berdering dari klien, alhasil dia langsung terbangun dan pergi.
Setelah menempuh waktu hampir 1 jam, Sampailah di depan sebuah cafe. Jinhwan langsung turun dan menghubungi kliennya.
📱 "Hallo, Tuan. Aku sudah sampai, Tuan memakai baju apa?"
📱 "Oh iya Tuan Jinhwan, Aku memakai mantel coklat duduk disudut"
📱 Jinhwan menggerkan manik matanya saat masuk ke cafe "Iya, aku melihat anda" BIPJinhwan melangkah menghampiri pria paruh baya berwajah bule yang duduk disudut.
"Anda Tuan Michele? Aku Kim Jinhwan" sapanyaPria itu menoleh, menatap Jinhwan beberapa detik " Jadi anda Tuan Jinhwan, a duduklah"
"Maaf membuat anda menunggu Tuan"
"Tidak apa-apa. Oia anda ingin memesan apa?"
"Coffe latte, Hmmm anda juga harus mencoba coffe disini. Di cafe ini punya coffe yang rasanya sangat istimewa, berbeda dengan coffe-coffe ditempat lain"
"Benarkah? Wah kebetulan aku juga suka coffe, kalau begitu aku akan pesan coffe juga" Tuan Michele mengundang pelayan cafe kemudian memesa 2 cangkir coffe (coffe latte dan coffe hitam).
"Baiklah, kita langsung bicara ke intinya saja" ucap Jinhwan
"Begini, Aku punya seorang putri, kira-kira *melihat penampilan Jinhwan* usianya tidak berbeda jauh dengan anda. Rencananya, aku ingin memberikan rumah sebagai hadiah ulang tahunnya"
"Begitu, lalu... Rumah yang seperti apa yang anda inginkan?"
Tuan Michele membayangkan rumahnya "Aku ingin rumah yang mewah namun tetap terlihat sederhana"
Jinhwan ikut membayangkan "Hmmm rumah mewah namun sederhana ya... Maksud anda, lebih tepatnya rumah besar namun tetap sederhana?"
"Iya! Seperti itu maksudku"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Fanfiction Oneshoot dan Twoshoot
Ngẫu nhiênBagi yang suka cerita singkat, padat dan jelas, gak suka yang panjang-panjang sampai berchapter-chapter... Aku buatkan cerita atau fanfiction oneshoot/twoshoot. Tapi semua tokoh aku dari kpop dan actor korea 😊