Fanfiction Request
Judul: Takdir Cinta
Cast: Huang Renjun, Lee Yuqi.
Support cast: Haechan dan Chenlee.
Genre: Random
Author : Rose Flower95
ONESHOOT-@@@-
Suasana aula begitu ramai di penuhi oleh sekumpulan orang yang mayoritas adalah kaum hawa. Kenapa? Karena, hari ini, di kampus Neo Culture Tecnology ada pentas seni antar kampus. Acara ini di adakan dalam rangka ulang tahun Babeh Lee Soo Man, pemilik kampus. Special guestar adalah Huang Renjun. Idol asal China yang menjadi artis hebat di Korea Selatan.
Bukan karena pentas seninya sih. Tapi, karena guestarnya. Para kaum hawa rela berdesak-desakan untuk menonton.
“Yuqi-aa, cepat! Dia sudah datang!” ucap Nari yang begitu tidak sabaran menunggu sahabatnya yang sedang membersihkan pakaiannya yang terkena saus tomat.
“Oh ya ampun! Kenapa susah sekali hilangnya sih! Sial! Aku tidak bawa sweeter lagi.” Decaknya sambil terus mengelap bajunya dengan tisu hingga habis.
“Sudahlah, tidak apa-apa. Lagian, tidak akan kelihatan juga karena kita berdesakan.” Tutur Nari.
“Ok fix! Sudah lumayan hilang warna merah sausnya walau bajuku hampir basah kuyup. Ayolah!” Yuqi selesai merapihkan penampilannya lalu keluar dari toilet di ikuti Nari.
Mereka berjalan setengah berlari memasuki aula.
“Oh my god! Bagaimana kita bisa melihat lebih dekat? Penuh sekali! ” keluh Nari lalu mendelik tajam pada Yuqi. “Ini semua karena kau terlalu lama di toilet!” kesalnya.“Aku lagi yang salah!? Huffft...” Yuqi mendengkus pelan, dia berfikir bagai mana caranya agar bisa masuk dan menonton di barisan paling depan.
“YAK! Kenapa kau diam saja di situ?! Ayo masuk!” teriak Nari membuat lamunan Yuqi membuyar. Gadis itu segera ikut masuk, seketika ide itu datang.
“Aku punya ide! Kau tunggu di sini!” ucap Yuqi lalu keluar. Nari hanya diam mengikuti perintah dengan rasa penasaran dengan apa yang akan di lalukan sahabatnya itu.
“PERMISII AIR PANAAAAS!” TOLONG BERI JALAAN!” teriak Yuqi yang membawa sebuah cangkir sontak membuat orang-orang di depannya langsung meminggir memberinya jalan. Yuqipun berjalan ke depan diikuti Nari.
“PERMISI, AIR PANAS!” ucap Nari membantunya.
“AIR MINUM PANAS!!” teriak Yuqi di sepanjang langkahnya hingga sampai di depan. “Bagaimana, ideku hebat kan?” tanyanya bangga.
“Ya ampun! Ide macam apa itu, tidak masuk akal. Kau berteriak ‘Air panas! Minggir air panas!’ menggelikan sekali hahaha!” celoteh Nari sambil tertawa.
“Memang tidak masuk akal. Tapi, mereka juga percaya saja, bodoh sekali kan?” tutur Yuqi sambil terkekeh.
-@@@-
Acarapun di mulai dan penampilan yang di tunggu-tunggupun tiba juga. Guestar Huang Renjun pun menampakan sosoknya di atas panggung. Teriakan histeris para kaum hawa pun bergema memekakan telinga. Begitu juga dengan Nari. Tapi, tidak dengan Yuqi yang tidak terlalu ngefans apalagi ngebucin sama idol asal China tersebut.
“KYAAAAA HUANG RENJUUN!!”
“RENJUN GEGE!”“HUANG RENJUUUUNN SARANGHAEEE!” teriak Nari membuat sahabatnya itu menutup telinganya.
Renjun berdiri tepat di hadapan Nari dan Yuqi berdiri. Sontak membuat Nari semakin menggila hingga tidak mampu mengatakan apapun, matanya berbinar-binar. Di tambah pemuda itu tidak sengaja melihat ke arah mereka.
“Hallo, aku Huang Renjun. Apa kabar semua!” sapanya sambil tersenyum dan tangannya dadah-dadah.
(“Oh my god! Senyumanya!” seketika batin Yuqi berucap)
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Fanfiction Oneshoot dan Twoshoot
RandomBagi yang suka cerita singkat, padat dan jelas, gak suka yang panjang-panjang sampai berchapter-chapter... Aku buatkan cerita atau fanfiction oneshoot/twoshoot. Tapi semua tokoh aku dari kpop dan actor korea 😊