The Most Beautiful Photos 1

1K 8 0
                                    

-Bagian 1-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


-Bagian 1-

Namaku Kim Hanbin, aku seorang mahasiswa jurusan seni. Hobiku memfoto, koleksi kameraku banyak bahkan hasil fotoku juga sudah banyak. Teman-teman dikampus bilang hasil fotoku sangat bagus seperti seorang fotografer profesional, bahkan beberapa teman wanita memintaku untuk memotretnya tapi... Aku menolak entah kenapa.  aku hanya menanggapi dengan senyuman saat mereka mengatakan hal itu karena aku adalah seorang amatir.

Aku memfoto apa saja yang menurutku bagus, bersama keluarga, teman-trman kampusku, pemadangan, gedung-gedung, jalanan, keramaian bahkan hewan-hewan sekalipun.

KLIK! KLIK! KLIK!

Hanbin saat ini sedang menikmati liburan semesterannya. Dia memilih pergi ke Nami Island, dia melangkah dengan senyuman yang terus terukir diwajahnya sambil sesekali mengarahkan kameranya ke beberapa objek.

“Permisi” sapa seseorang membuat Hanbin menoleh

“Iya?” Jawabnya

“Apa anda seorang photografer?” tanya seorang wanita paruh baya yang membawa ranjang berisi berbagai macam bunga ditangannya.

“Bukan, aku hanya seorang wisatawan yang sedang memotret. A apakah Bibi mau ku foto?” tawarnya

Bibi itu langsung mengangguk dengan semangat sambil tersenyum lebar. Hanbin mempeosisikan dirinya mendekati Bibi tersebut dan melakukan selfie bersama. Setelah dirasa cukup dan selesai, Bibi tersebut memberikan setangkai bunga mawar putih pada Hanbin.

“Siapa namamu nak?”

“Kim Hanbin”

“Bunga mawar putih ini, menggambarkan hatimu yang tulus dan bersih. Karena ketulusan hatimu, kau akan mendapatkan sesuatu yang istimewa tapi... Kau hanya akan memilikinya didalam hati” ucapnya sambil memberikan bunga tersebut

Hanbin tersenyum tapi tidak mengerti dengan apa yang dikatakan oleh Ahjumma“Terima kasih Bibi”.

Selepas kepergian wanita paruh baya itu, Hanbin kembali mengarahkan kameranya, mengambil gambar sambil terus menelusuri tempat wisata tersebut hingga tak terasa matahari mulai tenggelam tidak melewatkan moment tersebut, Hanbin memoto sunset dari tepi pantai.

-@@@-
Malam ini adalah malam ke terakhirku di Nami Island. Aku mengemas barang-barangku setelah selesai, ku istirahatkan tubuhku di atas tempat tidur sambil melihat hasil jepretan fotoku selama di sini.

Sungguh indah pemandangan yang aku foto, ingin rasanya ku lebih lama lagi disini. Mencari, menjelajahi tempat yang belum sempat aku kunjungi. Ku terus melihat foto-foto dicameraku hingga mataku berat dan tertidur.

Pagi ini, aku sudah siap untuk kembali ke peraduanku di Seoul. Ku keluar dari hotel tempatku menginap menuju mobilku yang sudah berada di depan hotel yang diaiapkan oleh petugas parkir hotel. Barang-barang Hanbin segera di masukan ke bagasi oleh petugas yang melayani tamu.

Kumpulan Fanfiction Oneshoot dan TwoshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang