Cast: Kang Yoo Chan A.C.E, Im Yura and other
Genre: Bulli, School, romance, and frienship (kayana mah 😅)
Author: Rose Flower95-Bagian 1-
Seorang pria berkacamata tengah menunduk dengan tangan gemetaran. Dihadapannya ada 5 orang yang sedang duduk dan berdiri menatapnya sinis.
“Berikan uangmu, sekarang!”
“A-aku benar-be-nar ti-tidak punya uang, bukankah tadi kau sudah memeriksanya.” jawab seorang pria berwajah innocent sambil gemetaran.
Pria bernama Kwan beranjak berdiri menghampiri pria culun tersebut, kemudian menarik rambutnya membuat wajahnya mendongak.
“AAAA... Sakit!” rintihnya.
“Kau itu putra tunggal pemilik Star Grup, mana mungkin tidak punya uang. Atau...kau menyembunyikannya (melihat kebawah) di sini!” tegasnya sambil meremas bagian sensitifnya. Pria itu kembali merintih kesakitan sambil meringis.
“AARRGH!!!”
“Cepat mengaku atau ku buat milikmu terluka.”
“A-aku me-menyembunyikannya di dalam sepatu.”
Kwan melepaskan pria berkacamata tersebut, lalu memberi isyarat pada ke dua temannya untuk melepas sepatunya. Setelah berhasil mengambil sejumlah uang, mereka meninggalkan si kacamata begitu saja dalam kondisi wajah penuh luka, pakaiannya kotor dan tanpa alas kaki.
“Wae?! Aku selalu mendapat perlakuan seperti ini dari mereka, kenapa?” keluhnya dengan perasaan marah, sedih dan juga kecewa. Tangannya mengepal memukul lantai sambil menangis.
-@@@-
Kang Yoo Chan, pria berkacamata dan salah satu mahasiswa berprestasi dengan beasiswa selama kuliah di salah satu kampus ternama di Seoul. Inha University, Yoo Chan dikenal sebagai mahasiswa culun, jelas saja penampilan yang sederhana, kacamata tebal, rambut batok dan temannya adalah buku.
Hampir semua temannya menjulukinya Chan si culun. Tidak hanya itu, dia juga target pembulian beberapa temannya yaitu AXE yang terdiri dari Kwan si pwmimpin, Yuanji, Donghyuk, Jangsuk dan satu wanita bernama Lian.
Hampir setiap hari Chan mendapat perlakuan kekerasan dari mereka dan yang menjadi masalagnya adalah uang. Chan merupakan putra tunggal pemilik perusahaan besar di Korea, karena dia orang kaya. Jadi, mereka Geng AXE memanfaatkannya.
-Perpustakaan-
Chan sedang menelusuri rak buku bagian Sastra, matanya dengan teliti melihat judul-judul di barisan buku tersebut. Wajahnya yang terlihat serius menjadi sumringah saat menemukan buku yang dicarinya. Tangannya hendak meraih buku tersebut. Tapi, sebuah tangan lebih dulu menyentuh buku tersebut membuat tangan Chan malah memegang tangan itu.
Chan kaget dan langsung menoleh melihat si pemilik tangan tersebut. Dilihatnya seorang gadis berambut sepunggung bergelombang dengan hiasan bandu dan wajah yang begitu sangat cantik. Mata Chan tak berkedip, mulutnya hampir menganga melihat pesona gadis tersebut. Tangan Chan masih memegangi tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Fanfiction Oneshoot dan Twoshoot
RandomBagi yang suka cerita singkat, padat dan jelas, gak suka yang panjang-panjang sampai berchapter-chapter... Aku buatkan cerita atau fanfiction oneshoot/twoshoot. Tapi semua tokoh aku dari kpop dan actor korea 😊