Judul : Dua Hati Satu Cinta
Cast : Kim Hyuna, Lee Jeno dan Na Jaemin.
Genre: AU, Romance, Hurt -Comfort?
Author : Rose Flower95
Oneshoot-***-
“Biarkan aku bertanya padamu. Sebenarnya, untuk siapa hatimu itu? Aku atau dia?”
“Maafkan aku. Karena, aku sudah membagi hatiku untuk pria itu.”
-@@@-
Terik matahari sudah begitu terang, bayanganpun sudah menyatu pertanda bahwa sang surya sudah berada di ubun-ubun. Suasana yang memang begitu panas,, membuat orang-orang memilih untuk berteduh dan beristirahat sejenak. Tapi, tidak dengan gadis bernama Kin Hyuna. Saat ini, wajahnya sudah merah padam, tangannya mengepal dan perasaannya saat itu, hancur.
(“Kenapa? Kenapa dia tega melakukan ini padaku?” batinnya.) Kedua matanya memanas namun dia berusaha untuk menahannya.
Hyuna bergeming melihat tunangannya becumbu mesra di depannya saat ini.
“Jaemin Oppa!” teriaknya dengan kencang membuat dua sejoli di depannya melonjak kaget dan menolah ke arahnya.
Pria berambut blonde dengan marga Na langsung menjauh dari gadis di dekatnya. Matanya membulat sempurna. “Hyu-Hyuna, A-aku ak_”
Hyuna langsung pergi sambil menangis, hatinya amat sangat sakit dan tubuhnya lemas, tapi, dia betusaha untuk menjauh dari tempat tersebut.
BRUKK
Gadis yang pikirannya kacau dan tidak karuan itu, menabrak seseorang hingga berhasil membuat dirinya sendiri tersungkur. Wajahnya menunduk sambil terus menangis terisak. Kedua kakinya terasa berat untuk segera beranjak berdiri.
“Nona, K-kau menangis?! A-apa ada yang sakit?” tanya seseorang bersuara khas pria. Di lihatnya sepasang sepatu canvas abu-abu di depannya. Tapi, Hyuna enggan untuk melihat sosok tersebut. “Nona, tidak apa-apa kan? Ayo bang_” pria itu mengulurkan tangannya.
“Tidak perlu!” Hyuna menepis tangan pemuda tersebut.
“HYUNA! Tunggu!” teriak Jaemin.
Hyuna segera berdiri dan langsung buru-buru untuk pergi. Tapi, sial, Jaemin berhasil meraih tangannya dan membuat langkahnya berhenti.
“Lepaskan aku!” bentak Hyuna.
“Tunggu, biar aku jelaskan dulu. Apa yang terjadi tadi, semua ti_”
“Cukup! Aku tidak mau dengar penjelasan apapun. Lebih baik, kita_”
“Aku ingin kita putus!” Jaemin memotong kalimat Hyuna dengan nada tegas dan meninggi.
Hyuna terkejut mendengar ucapan pria yang telah menjadi kekasihnya selama 5 tahun dan sudah bertunangan. Dengan mudahnya ucapan itu terlontar dari mulut pria itu. Tatapannya menajam, matanya memerah karena berhasil menangis. Tapi, tiba-tiba tertawa getir lalu menatap tajam kekasihnya.
“Kau ingin kita putus?! Setelah 5 tahun berpacaran dan sudah bertunangan. Kau dengan mudahnya mengatakan putus?! Cih! Kau kira aku juga bisa bertahan dengan pria sepertimu? Ayo kita putus!”
“Baguslah, kalau kau mengerti maksudku tadi. Aku tidak perlu menjelaskan apapun alasannya ‘kan?!” tutur Jaemin.
PLAK
PLAKJaemin meringis kesakitan saat kedua pipinya mendapat tamparan keras dari Hyuna.
“Begitu mudahnya kau bilang putus huh?! Baiklah, aku tidak akan menyesal tanpamu.” Hyuna pergi sambil menangis.
Jaemin menatap lekat sosok Hyuna yang semakin menjauh. Pria yang sedari tadi berada tidak jauh dari mereka hanya menatap diam melihat kejadian dramatis di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Fanfiction Oneshoot dan Twoshoot
RandomBagi yang suka cerita singkat, padat dan jelas, gak suka yang panjang-panjang sampai berchapter-chapter... Aku buatkan cerita atau fanfiction oneshoot/twoshoot. Tapi semua tokoh aku dari kpop dan actor korea 😊