Cast: Park Jun Hee A.C.E, Amora OC & Other
Genre: Random 😅
Author: Rose Flower95-Bagian 1-
-@@@-
Park Jun Hee pria usia 26 tahun yang berprofesi sebagai seorang idol solo terkenal. Bukan hanya itu, dia juga menciptakan beberapa lagunya sendiri. Wajah yang tampan dan multitalent membuatnya punya banyak penggemar, bukan hanya lokal tapi internasional.Sebagai seorang Idol, tentunya dia sangat sibuk dan jadwalnya begitu padat. Seperti konser, fanmeet dan wawancara di berbagai media. Hari ini, Dia baru saja sampai di Korea setelah konser di Jepang. Sesampainya di Apartement. Jun menjatuhkan tubuhnya di sofa sembari melepas lelah.
Tidak ada seorangpun disana, karena memang dia tinggal sendiri di Apartement tersebut. -Because, I Want you to be mine...be mine- ponselnya berdering membuat matanya yang hendak terpejam kembali terbuka.
“Manager Shin” gumamnya lalu menjawab panggilannya.
📱 “Ya, ada apa?” tanya Jun lebih dulu
📱 “Kau sudah sampai Jun? Aku hanya ingin memastikan kau sudah sampai dan mengingatkan. Besok persiapan untuk Lusa. Kau ada job Fanmeet di Paris” ucap Manager Shin panjang lebar.
📱 “Aku sudah sampai dengan selamar. Baiklah, besok aku akan ke agensi atau kau datang saja ke Apartementku”
📱 “Baiklah, sekarang kau istirahatlah” BIP! Jun langsung memutuskan panggilan dan segera beranjak ke kamarnya untuk mandi dan istirahat.-@@@-
Manager Shin sudah sampai di Apartement Jun sambil membawa beberapa makanan untuk sarapan dan cemilan serta minuman. Mereka sudah duduk manis sambil menikmati makanan tersebut.“Besok, berangkat jam berapa?” tanya Jun disela-sela makannya
Manager Shin melihat catatannya “Besok pemberangkatan dari Korea jam 02:00 dini hari”
“WHAT!? Kenapa kau mengambil jadwal penerbangan jam segitu? Aiissshh, melelahkan sekali!!” keluhnya.
“Maaf, aku terlambat memesan tiket saat itu. Tapi, pagi kau akan sampai di Paris dan punya waktu untuk beristirahat seharian. Karena Fanmeet dimulai jam 18:00”
“Huuffft... Baiklah, aku percayakan semuanya padamu” ucap Jun sambil mendengus pasrah.
-Paris-
Jun sampai di Bandara internasional. Banyak Fans yang menyambutnya bahkan berusaha untuk meraihnya namun keamanan lebih ketat. Teriakan histeris memanggil namanya dan sebutan Oppa begitu bergema memekakan telinga.Jun terus tersenyum sesekali menatap para fans sambil melambaikan tangannya. Selamat sampai masuk ke dalam mobil. Dan segera pergi ke Hotel tempatnya untuk berteduh. Sepanjang perjalanan, Jun terus menatap ke luar, menikmati pemandangan Kota Paris.
Setelah menempuh perjalanan 2 jam, sampailah di Hotel dan disambut oleh pegawai hotel yang sudah ditugaskan khusus untuk membantu Jun.
“Selamat Datang Tuan Park” sapa pegawai bername tag Charli.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Fanfiction Oneshoot dan Twoshoot
RandomBagi yang suka cerita singkat, padat dan jelas, gak suka yang panjang-panjang sampai berchapter-chapter... Aku buatkan cerita atau fanfiction oneshoot/twoshoot. Tapi semua tokoh aku dari kpop dan actor korea 😊